Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis


Jennifer Lopez dan Coach kolaborasi pertama kali lewat Hutton Coach

Written by on 15/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Coach mengenalkan tas Hutton Coach x Jennifer Lopez sebagai bagian dari kolaborasi pertama superstar global dengan Coach.

“Merancang tas pertamaku dengan Coach adalah pengalaman yang sangat menarik. Saya sangat menginginkan tas Hutton Coach x Jennifer Lopez terasa seperti diriku. Detail kulit colorblock dan penutup tas yang dipoles benar-benar seperti gaya saya. Ini adalah tas yang membuat saya terlihat percaya diri dan siap untuk menghadapi apapun, dan saya tidak sabar untuk membagikan pengalaman ini dengan semuanya,” kata Lopez dalam siaran pers, Senin

Dirancang oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers yang terinspirasi oleh nilai otentik dan inklusif yang dimiliki oleh Coach dan Jennifer Lopez, tas tersebut menata ulang ikon modern dari rumah desainer Coach dengan pendekatan gaya pribadi Jennifer Lopez.

Dibuat dengan calf leather yang halus dan kulit ular asli, tas Hutton Coach x Jennifer Lopez difinalisasi dengan hangtag spesial dan strorypatch dengan tanda tangan sang bintang.

Tas serbaguna itu memiliki desain timeless yang dibuat untuk kemudahan saat bepergian.

Baca juga: Gaya Luna Maya saat hadiri peluncuran koleksi Coach 2020

Baca juga: Pendiri “Coach” meninggal dunia

Jennifer Lopez dan tas Hutton Coach x Jennifer Lopez (ANTARA/HO)




Untuk meluncurkan kolaborasi Hutton Coach x Jennifer Lopez, Coach merilis serangkaian sketsa film sosial pertamanya dan foto-foto yang menyertainya, menggambarkan Lopez sebagai produser, penari, dan pemain, menyoroti betapa multitalentanya Lopez serta fungsi serbaguna dari desain tas ini.

“Sangat menyenangkan untuk membuat karya yang unik dan spesial dengan Jennifer,” kata Stuart Vevers. “Dia membawa passion dan gayanya dalam semua hal yang dia lakukan dan pendekatannya pada desain ini terasa personal dan otentik.”

Coach x Jennifer Lopez sangat cocok dikenakan untuk tampilan #OOTD menyambut libur akhir tahun yang chic namun tetap kasual. Seperti yang dikenakan oleh Prilly Latuconsina yang memadupadankan dengan sweater pink yang memiliki warna senada dengan tasnya sehingga menampilkan kesan feminin.

Jika mau lebih berani kalian bisa mencontek tampilan dari Indah Nada yang tidak takut untuk memadupadankan animal pattern outfit dengan tas Coach x Jennifer Lopez sehingga terlihat stylish tanpa kesan berlebih.

Untuk tampilan yang lebih edgy dan mengutamakan kenyamanan, kalian bisa mencontek gaya Valerie Thomas yang memadupadankan tas Coach x Jennifer Lopez dengan dress dan sepatu boots untuk acara hangout bersama teman yang akan membuatmu menjadi pusat perhatian.

Koleksi tas Hutton Coach x Jennifer Lopez kini sudah tersedia di butik Coach Indonesia.

Baca juga: Coach luncurkan koleksi siap pakai “Signature Chambray”

Baca juga: Coach luncurkan koleksi Musim Semi 2021, “Coach Forever”

Baca juga: Gandeng Michael Jordan, Coach luncurkan koleksi terinspirasi Naruto

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1894748/jennifer-lopez-dan-coach-kolaborasi-pertama-kali-lewat-hutton-coach


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *