Musik

JAZZ GOES TO KOTATUA 2022, BANGKITKAN KEMBALI OPTIMISME DI INDUSTRI PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF

today17/10/2022

Background
sumber: Bens Radio, 2022

Unit Pengelola Kawasan Kotatua bersama dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi DKI Jakarta, berhasil menggelar Festival musik Jazz Goes To Kotatua 2022 dengan meriah. Festival ini dilangsungkan pada Minggu malam, tanggal 16 Oktober 2022.

Jazz Goes To Kotatua 2022 bertempat di salah satu kawasan pariwisata ikonik DKI Jakarta, yaitu Taman Fatahillah, Kotatua, Jakarta Barat. Festival musik ini dibuka langsung oleh Kepala Disparekraf  DKI Jakarta, Andhika Permata dan dihadiri oleh Kepala Pengelola Kawasan (UPK) Kotatua, Deddy Tarmizi.

Dalam sambutannya, Andhika menyebutkan maksud dari kegiatan ini adalah untuk menghidupkan kembali aktivitas pariwisata dan meningkatkan kembali daya tarik pariwisata Kotatua. Selain itu, juga sebagai salah satu upaya pemulihan industri pariwisata di Jakarta.

“Kawasan Kotatua merupakan kawasan cagar budaya yang memiliki nilai pariwisata, sejarah, budaya, seni, serta ekonomi. Saat ini, dengan wajah baru tentunya secara rutin dilakukan aktivasi salah satunya yaitu penyelenggaraan Jazz Goes To Kotatua,” ungkapnya.

Jazz Goes To Kotatua 2022 dimeriahkan oleh berbagai musisi jazz terbaik Indonesia. Diantaranya adalah Calvin Jeremy, Endah n Rhesa, Mocca, Ten2five, Danilla, Citra Scholastika, Sekaranggi, Rieka Roslan, dan Skastra. 

Tanpa dipungut biaya, masyarakat umum dapat menyaksikan penampilan banyak bintang tamu secara langsung di Festival musik Jazz Goes To Kotatua.

Written by: Dinda

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!