Artikel

Isra Festival 2022 Hadirkan Lebih dari 100 Booth dan Promo Spesial Travel Halal, Umroh, dan Haji

today23/12/2022

Background
DSC 0007
sumber: Bens Radio

Bens Radio – Traya Eksibisi Internasional bersama dengan Himpunan Penyelenggara Umroh dan Haji (HIMPUH) menggelar Indonesia Destinasi Travel Halal (Isra Festival 2022). Acara ini digelar di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC) pada 23 – 25 Desember 2022.

Isra merupakan pameran travel halal, umroh dah haji pertama dan terbesar di akhir tahun ini, yang menghadirkan sebanyak 109 stand yang diikuti perusahaan travel haji dan umrah, hotel atau akomodasi halal, wisata muslim, transportasi, halal food, aksesoris travel, aplikasi travel halal, produk keuangan syariah, industri pendukung (FMCG, Kuliner, Herbal/obat-obatan, kosmetik, fashion), komunitas, pemerintah daerah/kota, dan kedutaan.

Pengunjung yang datang di pameran ini, akan berkesempatan mendapatkan berbagai penawaran menarik (crazy sale) terkait wisata halal, umroh dan haji. Diantaranya seperti Samsata Umrah & Hajj memberikan diskon sampai Rp 1 juta untuk pendaftaran umroh regular dan umroh plus, sedangkan untuk haji khusus dan haji furoda, mendapatkan voucher travel sampai Rp 3 juta. Potongan harga menarik untuk haji furoda, juga bisa diperoleh di stand Wafdullah Travel yang memberikan diskon sebesar $ 3.000, dari $25.000 menjadi $ 22.000, dengan bonus kereta cepat.

“Isra Festival merupakan waktu yang tepat bagi pengunjung yang ingin mencari informasi penawaran yang terbaik, survey harga langsung dan berdialog dengan pengelolanya secara lebih akrab,” ungkap Ketua Umum Himpuh, Budi Darmawan saat membuka Isra Festival, di Jakarta Convention Center (23/12).

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mengikuti acara seru lainnya seperti talkshow menarik mulai dari respon industri terhadap kebijakan Saudi 2030, bisnis umroh, manajemen hingga parenting.

Membangkitkan kembali bisnis travel halal dan wisata religi pasca pandemi

Adanya pameran ini juga seiring dengan kesiapan beradaptasinya industri travel halal dan religi Indonesia dalam implementasi kebijakan pemerintah Arab Saudi menuju Visi Saudi 2023.

Selain itu, Isra Festival 2022 ini juga sebagai ikhtiar dari HIMPUH dalam menggairahkan kembali bisnis travel halal dan wisata religi pasca pandemi serta memperkuat ekosistem pada industri terkait.

“Besarnya pasar umroh Indonesia harus mendapatkan perhatian serius, tidak saja memikirkan bagaimana menangkap peluang pasarnya, tetapi juga sekaligus bagaimana industri terkait mengelolanya secara profesional. Konsumen yang notabene tamu Allah, harus dilayani dengan terpuji. Isra Festival hadir untuk menjadi bagian dari solusi konsumen dalam memilih travel yang amanah dan profesional,” ungkap Budi Darmawan.

Written by: Dinda


Previous post

Musik

Gelar Konser Live Benyamin S Untuk Pertama Kalinya, Bentuk Apresiasi Karya Benyamin Suaeb

sumber: Bens Radio Bens Radio - Dalam rangka mengapresiasi karya-karya dari Benyamin Suaeb, Bens Radio menggelar Konser Live Benyamin S ‘Kaga Ada Matinye’. Konser ini sukses digelar pada Jumat, 16 Desember 2022. Selain digelar secara langsung di panggung utama Bens Radio, Jalan Tarumanegara no.45, Pisangan, Ciputat, untuk yang pertama kalinya konser ini juga disiarkan langsung secara on air di Bens Radio 106,2 fm, dan live streaming di kanal youtube Bens Radio 106,2 FM.  Gelar Konser Live Benyamin S Acara ini […]

today19/12/2022

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%