“House Of The Dragon” rilis foto perdana

today06/05/2021

Background
Screenshot 2021 05 06 13 07 39
Jakarta (ANTARA) – HBO telah merilis foto-foto perdana dari serial drama, “House Of The Dragon” yang akan tayang pada tahun 2022.

Diciptakan berdasarkan novel “Fire & Blood” karya George R.R. Martin, serial yang mengambil setting 300 tahun sebelum peristiwa “Game of Thrones” ini mengisahkan tentang House Targaryen.

“House Of The Dragon” baru-baru ini telah memulai produksinya dan akan tayang di HBO serta dapat ditonton streaming melalui HBO GO.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam serial ini adalah Emma D’Arcy sebagai Princess Rhaenyra Targaryen, anak pertama keturunan raja. Ia memiliki darah Valyrian murni, dan pengendara naga.

Baca juga: 10 tahun “Game of Thrones”, HBO luncurkan “The Iron Anniversary”

Baca juga: “Game of Thrones” akan diadaptasi ke pementasan teater

Banyak orang mengatakan Rhaenyra lahir dan memiliki segalanya namun ia tak lahir sebagai seorang pria.

 

Screenshot 2021 05 06 13 07 55
Foto perdana serial “House Of The Dragon” (ANTARA/HBO)

Matt Smith sebagai Prince Daemon Targaryen, merupakan saudara termuda King Viserys dan sang pewaris takhta.

Seorang prajurit tak terkalahkan dan pengendara naga, Daemon memiliki darah sang naga yang sebernarnya. Namun ia sering dijuluki kapanpun seorang Targaryen lahir, para dewa melakukan lempar koin.

Steve Toussaint sebagai Lord Corlys Velaryon atau “The Sea Snake”, garis keturunan Valyrian yang sama tuanya dengan House Targaryen.

Sebagai “The Sea Snake” yang sangat terkenal dengan petualangan baharinya dalam sejarah Westeros, Lord Corlys membangun rumahnya menjadi tempat paling kokoh yang bahkan lebih kaya dari keluarga Lannister dan diklaim sebagai pasukan laut terbesar di dunia.

Olivia Cooke sebagai Alicent Hightower, putri dari Otto Hightower, sang Hand of the King, dan perempuan tercantik di Seven Kingdoms. Ia dibesarkan di Red Keep, dekat dengan raja dan lingkaran terdalamnya. Ia memiliki keanggunan yang menawan dan kecerdasan politik yang kuat.

 

Baca Juga Abang None :  Darren Chen bicara tentang drama "My Unicorn Girl"
Screenshot 2021 05 06 13 08 08
Foto perdana serial “House Of The Dragon” (ANTARA/HBO)

Selain itu, ada juga Rhys Ifans sebagai Otto Hightower, “Sang Hand of the King”. Ser Otto melayani dengan setia dan berbakti baik pada raja dan kerajaannya. Menurutnya ancaman terbesar bagi kerajaan adalah saudara raja yaitu Daemon, dan posisinya sebagai sang pewaris takhta.

“House of the Dragon” disutradarai oleh Clare Kilner, Geeta V. Patel dan Greg Yaitanes. Serial ini ditulis oleh Ryan Condal dan Sara Hess.

George R.R Martin bertindak sebagai tim kreator dan eksekutif produser. Miguel Sapochnik duduk sebagai sutradara untuk episode pilot dan episode tambahan.

Baca juga: Penayangan Game of Thrones di China ditunda, penggemar geger

Baca juga: Musim terakhir Game of Thrones tayang 14 April

Baca juga: Teaser terbaru Game of Thrones, berapi dan membeku

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2141870/house-of-the-dragon-rilis-foto-perdana

Written by: admin


Previous post

2021 02 21T033317Z 1039523761 RC2RWL9788YD RTRMADP 3 HEALTH CORONAVIRUS AUSTRALIA

Australia kaitkan lima kasus pembekuan darah dengan vaksin AstraZeneca

Canberra (ANTARA) - Regulator obat Australia mengaitkan lima kasus baru pembekuan darah dengan vaksin COVID-19 AstraZeneca.Kepala Therapeutic Goods Administration (TGA), John Skerritt, pada Kamis mengumumkan bahwa lima penerima vaksin AstraZeneca mengalami pembekuan darah dan jumlah kadar trombosit yang rendah.Kelimanya terdiri atas dua pria berusia 70-an, satu pria berusia 60-an, dan dua perempuan berusia 50 dan 60 tahun."Kalau kita perhatikan, semuanya...berusia di atas 50 tahun, tetapi kalau kita pikirkan lagi tentang […]

today06/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x