#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Hangry luncurkan menu baru untuk pencinta ayam goreng ala Korea

today24/02/2021

Background
moon fried chicken moon chicken by hangry
Jakarta (ANTARA) – Moon Chicken by Hangry, brand makanan dari Hangry yang menghadirkan menu ayam goreng ala Korea dengan keunikan pada tekstur dan sensasi rasa pada bumbu atau sausnya, meluncurkan menu terbaru Moon Fried Chicken. Menu terbaru ini hadir dengan ukuran lebih besar dengan empat pilihan rasa, yaitu Moon Original, Honey Garlaxy, Big Bang dan Gangjeong.

“Moon Fried Chicken merupakan menu terbaru yang juga menjadi andalan kami. Menu terbaru ini punya ukuran yang lebih besar dan tetap juicy. Teksturnya juga tetap renyah walaupun dibalut dengan saus tapi masih nikmat saat disantap,” kata CEO Hangry, Abraham Viktor, dalam keterangan resmi, Rabu.

Moon Fried Chicken hadir membawa ukuran ayam yang lebih besar dengan pilihan potongan ayam pada paha atas, paha bawah, dada dan sayap serta tekstur renyah yang khas.

Pelanggan dapat memilih bagian ayam favorit dengan empat pilihan rasa, yaitu Moon Original yang memiliki bumbu dengan rasa gurih, Honey Garlaxy yang memiliki paduan rasa manis madu dan gurihnya bawang putih, Big Bang dengan rasa pedas saus Gochujang khas Korea dan manis, serta Gangjeong yang memiliki balutan saus rasa manis ala Korea.

Moon Fried Chicken dijual seluruh outlet yang terletak di Jabodetabek dan Bandung serta dapat dipesan melalui layanan pesan antar daring dengan harga mulai dari Rp32.000 hingga Rp105.000.

Baca juga: Tips bisnis kuliner makin “cuan”

Baca juga: Gabungan cita rasa Nusantara dalam sepiring Nasi Bogana

Baca juga: Membawa Seminyak ke Jakarta lewat kopi dan kue

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2015205/hangry-luncurkan-menu-baru-untuk-pencinta-ayam-goreng-ala-korea

Written by: admin


Previous post

IMG 1430 01

Pamungkas gelar acara virtual “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta”

Jakarta (ANTARA) - Pamungkas akan menggelar acara virtual bertajuk "The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta” pada 3 Maret 2021.Dalam keterangan tertulisnya, Rabu, acara ini akan memutarkan film dokumenter yang menceritakan perjalanan dan persiapan Pamungkas l, serta proses kreatif di balik layar dalam pembuatan kegiatan tersebut.Selain pemutaran film dokumenter, “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta” juga akan menampilkan Pamungkas & the PeoplePeople yang membawakan seluruh lagu dari album "Solipsism […]

today24/02/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%