ALL ARTIKEL

Gerhana Bulan Blood Moon Bakal Terjadi di Pertengahan Mei

today10/05/2022

Background
full

Gerhana Bulan Blood Moon

Abang None, Gerhana bulan ‘blood moon’ pertama di tahun 2022 akan menyapa beberapa wilayah di Bumi. Sayangnya, itu tak bakal terlihat sempurna dari wilayah Indonesia.
Dikutip dari Space, gerhana bulan total, yakni saat bulan sepenuhnya terhalang oleh bumi dari cahaya matahari, akan terjadi pada 15 atau 16 Mei, bergantung zona waktu masing-masing wilayah.

Beberapa daerah di Amerika, Antartika, Eropa, Afrika, dan Pasifik Timur akan dapat menyaksikan langsung fase-fase Gerhana dari awal hingga Bulan memasuki bayangan umbra (zona inti yang terhalang bayangan) Bumi.

Sumber : www.cnnindonesia.com

Baca Juga Abang None :  E-tropolis line-up complete

Written by: admin


Previous post

mudik gratis lebaran

ALL ARTIKEL

Antusiasme Warga Jateng Sambut Program Mudik Gratis

Kantor Penghubung Jawa Tengah di Jakarta mulai ramai didatangi masyarakat Rabu 20 April 2022. Mereka yang merupakan warga Jawa Tengah yang bekerja di Jabodetabek mulai berbondong-bondong datang mendaftar program mudik gratis. Lebaran tahun ini, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah kembali menggelar program mudik lebaran gratis bagi para perantau yang di Jabodetabek. Kepala Badan Penghubung Provinsi Jawa Tengah Emy DM mengatakan, selain menyediakan 118 bus, Pemprov juga akan menyelenggarakan mudik lebaran gratis […]

today22/04/2022

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x