Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Gerard Butler mengulangi peran untuk sekuel “Greenland”

Written by on 15/06/2021

Greenland

Jakarta (ANTARA) – Gerard Butler dan Morena Baccarin akan mengulangi peran mereka untuk sekuel “Greenland”.

Mengutip Variety pada Selasa, tim inti dari film “Greenland” pertama akan kembali bekerja untuk sekuelnya. Ric Roman Waugh juga duduk lagi di kursi sutradara dan naskah ditulis oleh Chris Sparling (“Lakewood”).

Butler akan mengulangi perannya sebagai insinyur struktur John Garrity dan Baccarin (“Deadpool”, “Homeland”) sebagai Allison Garrity.

Sekuel “Greenland” akan bercerita tentang keluarga Garrity yang selamat dari peristiwa bumi yang hampir lenyap saat adanya tabrakan komet. Keluarga ini pun pergi meninggalkan bunker Greenland yang aman dan memulai perjalanan berbahaya melintasi gurun beku yang hancur di Eropa untuk menemukan rumah baru.

“Greenland: Migration” diproduksi oleh Basil Iwanyk dan Brendon Boyea dari Thunder Road, Butler dan Alan Siegel dari G-BASE, Sébastien Raybaud serta John Zois dari Anton akan bertindak sebagai produser. Anton sepenuhnya membiayai film dan mengendalikan semua hak.

Film pertama “Greenland” rilis musim panas lalu saat masih banyak bioskop yang tutup di seluruh dunia. Film ini rilis di 26 negara termasuk Jerman, Prancis, Italia, Spanyol, dan Rusia.

“‘Greenland’ berbicara soal kemanusiaan di tengah bencana global, menyoroti apa yang orang mampu lakukan satu sama lain, baik dan buruk dalam situasi hidup dan mati,” ujar sutradara “Greenland”, Ric Roman Waugh

Sekuel “Greenland” direncanakan tayang pada 2022.

Baca juga: “Greenland”, 48 jam sebelum komet musnahkan dunia

Baca juga: Dianggap politis, Rusia dan Ukraina larang penayangan “Hunter Killer”

Baca juga: “Hunter Killer”, misi menegangkan gagalkan perang dunia ke-3

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2211286/gerard-butler-mengulangi-peran-untuk-sekuel-greenland


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments