Musik

Gelar Konser Live Benyamin S Untuk Pertama Kalinya, Bentuk Apresiasi Karya Benyamin Suaeb

today19/12/2022

Background

Bens Radio – Dalam rangka mengapresiasi karya-karya dari Benyamin Suaeb, Bens Radio menggelar Konser Live Benyamin S ‘Kaga Ada Matinye’. Konser ini sukses digelar pada Jumat, 16 Desember 2022.

Selain digelar secara langsung di panggung utama Bens Radio, Jalan Tarumanegara no.45, Pisangan, Ciputat, untuk yang pertama kalinya konser ini juga disiarkan langsung secara on air di Bens Radio 106,2 fm, dan live streaming di kanal youtube Bens Radio 106,2 FM. 

Gelar Konser Live Benyamin S

Acara ini dibuka dengan penampilan tari topeng tunggal Betawi yang disupport oleh Dinas Kebudayaan DKI Jakarta. Setelah itu, dengan didampingi oleh Abang None Jakarta Selatan, Direktur Utama Bens Radio Benny Pandawa Benyamin menyampaikan terima kasih dan apresiasi dalam sambutannya.

“Abang None Ncang Ncing Enyak Babe, emang Babe (Benyamin S) beliau 5 September 1995 beliau meninggal dunia di usia 56, tapi kita paham untuk umur karyanya Insya Allah terus panjang sampai anak cucu kita semuanya,” ungkap Benny.

Anak kelima dari Benyamin Suaeb ini juga menyampaikan, bahwa Bens Radio yang telah siaran selama 33 tahun kini juga bisa dilihat melalui kanal youtube Bens Radio 106,2 FM.

“Babe benyamin nitipin Bens Radio ke kite semua, Alhamdulillah sampai 33 tahun ini masih terus siaran. Tapi saat ini radio bukan hanya bisa didengar, tapi juga bisa dilihat. Selain itu, radio juga bisa dirasakan. Kayak sekarang semuanya bisa kumpul, Abang None Ncang Ncing Nyak Babe penggemarnya, pencintanya bisa kumpul disini kita seneng banget bisa ngeliatnya,” pungkasnya.

Konser ini berhasil dimeriahkan oleh grup musik dan penyanyi ibu kota. Antara lain adalah Deedi, Zenobia Band, Iing Demplon, Tano Aura, Rio Adhiwardhana, Mutia Ayu, Sheyla Lestaluhu, Erin Hansen, Novi Aurellya, Ipank Hore – Hore, Abryal Ethnic, Be’ong Band, dan Biang Kerok Band.

Tak hanya itu, terdapat juga grup musik tanjidor dan penampilan spesial dari anak-anak Benyamin Suaeb. Diantaranya adalah penampilan dari Biem Triani Benyamin, Beno Rachmat Benyamin, Benny Pandawa Benyamin.

Written by: Dinda


Previous post

Konser Virtual Benyamin S

Kabar Anget

KONSER VIRTUAL BENYAMIN S KAGA ADE MATINYE

Bens Radio, Trans Event dan Global Stage Indonesia mempersembahkan Konser Virtual Benyamin S “Kaga Ade Matinye” langsung dari Panggung Utama Bens Radio. Disiarkan secara langsung di Youtube channel Bens Radio 106.2 FM dan Abang None bisa nonton langsung di Studio Bens Radio. Acara enih berlangsung pade : ⏱️ : 18.00 - 22.00 WIB. 🗓️ : Jum’at, 16 Desember 2022 📻: 106.2 FM Bens Radio 📍: Jl. Tarumanegara No.45 Pisangan, Ciputat, […]

today16/12/2022

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%