Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Foo Fighters rilis film dokumenter saat konser pandemi

Written by on 09/07/2021

Jakarta (ANTARA) – Foo Fighters dan Madison Square Garden Entertainment Corp. merilis “The Day The Music Came Back”, sebuah film dokumenter pendek yang merekam cuplikan dari pertunjukan band tersebut pada 20 Juni di tempat ikonik di Kota New York itu.

Mengutip Variety pada Jumat, film berdurasi hampir 10 menit ini menampilkan percakapan di belakang layar dengan penggemar dan pekerja yang bertanggung jawab untuk mengadakan konser yang sepenuhnya divaksinasi, yang membuka kembali Madison Square Garden dengan kapasitas penuh.

“The Day The Music Came Back” menampilkan pertunjukan hits terbesar Foo Fighters, termasuk “Best of You” dan “Everlong”.

Baca juga: Foo Fighters rilis EP “Roswell”, rayakan hari berburu alien di Area 51

Band, yang dilantik ke dalam Rock & Roll Hall of Fame tahun ini, sedang merayakan tur ulang tahun ke 26 (setelah rencana ulang tahun ke 25 digagalkan oleh pandemi).

Dave Grohl dan rekan-rekannya akan memulai perjalanan dengan Radkey pada bulan Juli dan Agustus, berhenti di Cincinnati, Milwaukee, St. Louis, Bonner Springs, Kan., Oklahoma City dan Albuquerque, N.M.

“Kami telah menunggu hari ini selama lebih dari setahun dan Madison Square Garden terasa sulit. New York, bersiaplah untuk malam yang panjang dengan meneriakkan kepala kita bersama untuk 26 tahun Foos,” ujar Grohl sebelum membuka pertunjukan di Madison Square.

Dibuka dengan “Times Like These,” band ini mengobrak-abrik lagu favorit penggemar seperti “The Pretender”, “Learn to Fly” dan “Monkey Wrench”, bersama lagu-lagu baru dari “Medicine at Midnight” tahun 2021.

Pada tanggal 15 Juni, Foo Fighters memainkan pertunjukan berkapasitas penuh pertama mereka sejak sebelum pandemi di The Canyon Club di Agoura Hills, California.

“Malam ini kita akan bermain sampai polisi dipanggil atau aku pingsan,” kata Grohl di awal acara intim tersebut.

Baca juga: Foo Fighter siapkan konser berkapasitas 100 persen di New York

Baca juga: Foo Fighters dedikasikan penampilan inagurasi Biden-Harris untuk guru

Baca juga: Foo Fighters batalkan tur konser peringatan 25 tahun karena COVID-19

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2256994/foo-fighters-rilis-film-dokumenter-saat-konser-pandemi


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments