Film James Bond “No Time to Die” akan diputar di Festival Film Zurich

today28/08/2021

Background
no time to die

no time to die

Jakarta (ANTARA) – Film James Bond terbaru berujul “No Time to Die” akan tayang perdana di Festival Film Zurich (FFZ) pada 28 September mendatang bersamaan dengan debut globalnya di Royal Albert Hall, London.

Direktur artistik Festival Zurich, Christian Jungen, mengatakan dirinya telah berjuang selama berbulan-bulan untuk mendapatkan pemutaran perdana film ini serta menegosiasikan detail-detail lain kepada distributor Universal Pictures.

Hal ini menjadi penanda untuk pertama kalinya film James Bond diputar dalam ajang festival film yang besar.

“Saya merasa senang karena FFZ berhasil mendapatkan izin pemutaran sembari mengirimkan sinyal kuat yang menyoroti pentingnya sinema. Industri telah menunggu lebih bersemangat untuk film ini daripada yang lain,” kata Jungen sebagaimana dikutip dari The Hollywood Reporter pada Sabtu.

Baca juga: Ditunda lagi, “No Time to Die” rencana tayang Oktober

Universal Pictures International Switzerland akan merilis “No Time to Die” di Swiss pada 30 September. Sementara itu, film juga akan dirilis di Amerika Utara pada 8 Oktober.

Festival Zurich juga akan menayangkan retrospektif film serta karakter James Bond yang diperankan Daniel Craig sejak 2006 untuk menemani rilis “No Time to Die”.

“No Time to Die” menandai penampilan terakhir aktor Daniel Craig sebagai agen 007. Jeffrey Wright, Rami Malek, Christoph Waltz, Léa Seydoux, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, dan Naomie Harris juga turut bermain di dalam film.

“Di hampir tidak ada negara lain, seri James Bond lebih mewakili sinema hebat daripada di negara ini, dan secara tradisional Swiss adalah salah satu pasar terpenting di seluruh dunia untuk petualangan agen 007,” kata direktur pelaksana Universal Pictures International Switzerland, Emin Soysaler.

Baca Juga Abang None :  "Godzilla vs. Kong" jadi film berpenghasilan terbaik selama pandemi

“Akibat pandemi, perilisan sempat terpaksa ditunda dan sekarang kami merasa lebih senang bisa menghadirkan ‘No Time to Die’ kepada penonton Swiss di Festival Film Zurich tahun ini. Penantiannya tidak sia-sia, Bond kembali!” lanjutnya.

Film “No Time to Die”, yang disutradarai Cary Joji Fukunaga dan ditulis oleh salah satunya Phoebe Waller-Bridge, sempat diundur beberapa kali akibat pandemi virus corona.

Banyak yang melihat pertunjukan box office Bond sebagai barometer bisnis sinema internasional yang belum sepenuhnya bangkit kembali ke masa sebelum COVID-19. Dengan tingkat infeksi virus yang semakin meningkat di banyak bagian dunia, muncul kekhawatiran bahwa bioskop akan ditutup lagi seperti musim gugur yang lalu.

Baca juga: Aktris “James Bond” Lea Seydoux positif COVID jelang tampil di Cannes

Baca juga: Ada nuansa James Bond dalam “Black Widow”

Baca juga: Pierce Brosnan sebut Tom Hardy dan Idris Elba cocok jadi James Bond

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2356190/film-james-bond-no-time-to-die-akan-diputar-di-festival-film-zurich

Written by: admin


Previous post

noah

Ariel NOAH lebih kreatif berkarya saat pandemi

Jakarta (ANTARA) - Musisi Nazriel Ilham atau dikenal sebagai Ariel NOAH mengatakan bahwa Pandemi COVID-19 menuntut dirinya untuk semakin kreatif dalam berkarya."Kreativitas kita malah jadi di-challenge karena kita terbiasa dengan pekerjaan yang biasa, terus tiba-tiba ada satu keadaan yang bikin kita akhirnya (harus lebih kreatif)," ucap Ariel dalam acara bincang-bincang virtual, Jumat (27/8) malam.Menurut Ariel, kreativitas kerap kali muncul ketika seseorang dihadapkan dengan suatu masalah. "Biasanya kalau tidak ada masalah […]

today28/08/2021


Similar posts

Artikel

Ikut Lapak Ganjar, Produk Wedang Magelang Sampai ke Jepang

Ikut Lapak Ganjar, Produk Wedang Magelang Sampai ke Jepang Lapak Ganjar promosi yang diinisiasi oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berjalan efektif. Di antaranya mampu mengangkat UMKM menjadi lebih berkembang dan produknya bisa dikenal hingga ke luar negeri. Saat ditemui di tempat produksinya Jowahan RT 1 RW 5, Wanurejo, Borobudur, Kabupaten […]

today01/12/2022

Artikel

Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 Ajak Masyarakat Rayakan Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14 Dengan Tertib Bersama Deretan Artis Nasional

Sejiwa Fest Vol.2 (Sumber : Metro Banten) Tangsel Sejiwa Fest Vol. 2 sebagai rangkaian Hari Jadi Kota Tangerang Selatan Ke-14, berjalan begitu meriah dengan antusiasme masyarakat yang luar biasa. Acara yang diadakan selama dua hari pada 19-20 November 2022 ini sukses membuat masyarakat terhibur oleh hadiah dari Pemerintah Kota Tangerang […]

today24/11/2022

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

Baca Juga Abang None :  Chris Pratt kembali jadi Star-Lord di "Thor: Love and Thunder"
0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x