Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Film Indonesia di Europe on Screen sampai fakta bernapas lewat hidung

Written by on 25/09/2021

WhatsApp Image 2021 09 22 at 09.24.52

Jakarta (ANTARA) – Tiga film pendek Indoensia tayang perdana di festival film Europe on Screen. Ahli menyatakan kebanyakan manusia bernapas hanya melalui satu lubang hidung.

1. 684.900 dosis lagi vaksin AstraZeneca tiba di Indonesia

Pemerintah Indonesia kembali menambah jumlah ketersediaan vaksin COVID-19, setelah hari ini menerima 684.900 dosis vaksin jadi AstraZeneca melalui program kedatangan vaksin tahap 73.

2. Ford Branco Raptor dikabarkan akan hadir di 2022

Produsen otomotif, Ford secara resmi menghadirkan sebuah cuplikan video dari Ford Bronco Raptor yang banyak ditunggu oleh masyarakat setelah Ford mengumumkan akan memproduksi kendaraan tersebut yang akan meluncur pada 2022.

3. AirConsole resmi masuk Indonesia

Melon Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk resmi mengumumkan kerja sama barunya dengan AirConsole untuk memberikan pengalaman gaming yang baru kepada jutaan penggemar gim di Indonesia.

4. Tiga film pendek Indonesia tayang perdana di Europe on Screen 2021

Tiga film pendek Indonesia tayang perdana di Festival Film Uni Eropa ke-21 Europe on Screen (EoS). Ketiga film pendek tersebut merupakan pemenang ajang kompetisi EOS Short Film Pitching Project (SFPP) 2020. Para pemenang mendapatkan dana parsial dari EOS serta fasilitas pasca produksi dari SAE Indonesia.

5. Ternyata kita bernapas tak lewat dua lubang hidung

Kebanyakan dari Anda ternyata bernapas dari satu lubang hidung pada satu waktu bukannya dua lubang sekaligus.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2410225/film-indonesia-di-europe-on-screen-sampai-fakta-bernapas-lewat-hidung


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments