Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Film dan serial yang siap tayang pada September

Written by on 31/08/2021

Screenshot 2021 08 31 07 41 19

Jakarta (ANTARA) – Jelang bulan September 2021, sejumlah tayangan terbaru telah disiapkan untuk menghibur penonton di rumah, mulai dari aksi menegangkan, dokumenter, drama hingga komedi.

Beberapa serial yang sangat dinanti penayangannya antara lain “Money Heist Part 5: Volume 1” dan “Squid Game”. Sambut juga kembalinya Otis (Asa Butterfield) dan kawan-kawan di “Sex Education: Season 3”

Baca juga: Festival Film Cannes mundurkan jadwal perilisan daftar seleksi film

Berikut ini adalah daftar serial dan film yang dapat disaksikan di Netflix pada bulan September.

“Money Heist Part 5: Volume 1”

Musim terakhir “Money Heist” akan berfokus pada grup perampok yang telah terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam. Walau berhasil menyelamatkan Lisbon, ada momen gelap yang menimpa tim ini setelah harus kehilangan salah satu anggota mereka.

Profesor telah ditangkap oleh Sierra, dan untuk pertama kalinya, tidak memiliki rencana yang dapat membebaskan dirinya. Keadaan pun semakin rumit dengan datangnya musuh yang jauh lebih kuat dari sebelumnya yakni para tentara.

Akhir dari pencurian terbesar dalam sejarah semakin dekat dan apa yang dimulai sebagai perampokan akan segera berubah menjadi sebuah perang. “Money Heist Part 5: Volume 1” akan tayang pada 3 September.

“Squid Game”

Pada suatu hari, sebuah undangan untuk permainan misterius diterima orang-orang yang sedang membutuhkan uang. Demi memenangkan hadiah 45,6 miliar won, sebanyak 456 peserta dari berbagai latar belakang dikumpulkan di sebuah lokasi rahasia dan harus berpartisipasi dalam berbagai permainan.

Seluruh ajangnya merupakan permainan anak-anak tradisional Korea seperti Red Light, Green Light, namun yang kalah akan kehilangan nyawa mereka. Siapa yang akan menjadi pemenangnya, dan apa tujuan dari permainan ini? Temukan jawabannya di “Squid Game” mulai 17 September.

“Sex Education: Season 3”

Sambut kembali Otis (Asa Butterfield) dan kawan-kawan mulai 17 September. Musim ketiga ini akan dimulai dengan tahun baru, di mana Otis sibuk dengan hubungan tanpa status, Eric (Ncuti Gatwa) dan Adam (Connor Swindells) resmi berpacaran, dan Jean (Gillian Anderson) yang sedang hamil.

Sementara itu, kepala sekolah yang baru, Hope, berusaha mengembalikan reputasi gemilang Moordale, Aimee belajar mengenai feminisme, Jackson mulai tertarik pada seseorang, dan voicemail yang raib masih belum jelas keberadaannya. Bersiaplah untuk para pendukung komitmen, cupcake vulva, dan Madam Groff.

Baca juga: Alasan “Night in Paradise” wajib masuk daftar nonton

“Kid Cosmic: Season 2”

Jo belajar apa artinya menjadi pemimpin sejati saat para Pahlawan Lokal berpetualang di luar angkasa untuk menemukan Batu Kekuatan yang tersisa dan menyelamatkan semesta. Serial keluarga ini tayang mulai 7 September.

“Ada Twist, Scientist”

Ilmuwan mungil Ada Twist dan dua sahabat baiknya memiliki banyak pertanyaan penting. Mereka pun bekerja sama untuk mengungkap kebenaran. Serial ini dapat disaksikan mulai 28 September.

“Baki Hanma”

Serial anime ini melanjutkan perjalanannya untuk menjadi petarung paling perkasa dan bersiap untuk pertempurannya melawan makhluk terkuat di dunia — ayahnya sendiri.

“Into the Night: Season 2”

Diperankan oleh Pauline Etienne dan Laurent Capelluto, serial ini berkisah tentang kejadian setelah menemukan tempat perlindungan jauh di bawah tanah, para penumpang harus berhadapan dengan sejumlah krisis baru — termasuk meningkatnya ketegangan antara mereka dengan sang tuan rumah militer. Serial ini tayang mulai 8 September.

“The Stronghold”

Bosan melibas kejahatan di skala kecil, tiga orang polisi Marseille diberi kesempatan untuk menyergap jaringan narkoba kelas kakap. Mereka mulai menghadapi masalah saat seorang informan penting menyampaikan permintaan khusus.

Dimainkan oleh Gilles Lellouche dan François Civil, serial ini tayang mulai 17 September.

“Midnight Mass”

Karya dari kreator “The Haunting of Hill House”, serial ini mengikuti sebuah komunitas yang mengalami berbagai kejadian ajaib namun mengerikan setelah kedatangan seorang pendeta misterius.

Tayang pada 24 September, “Midnight Mass” dibintangi oleh Zach Gilford dan Kate Siegel

“The Chestnut Man”

Seorang perempuan muda ditemukan terbunuh dengan sadis di sebuah taman di Copenhagen. Di sebelah tubuhnya, ditemukan sebuah boneka mungil yang terbuat dari kastanye. Serial ini diangkat dari novel ternama berjudul sama.

Dibintangi oleh Esben Dalgaard Andersen, Morten Brovn, serial ini tayang mulai 29 September.

“Kate”

Mary Elizabeth Winstead, Jun Kunimura, dan Woody Harrelson akan bertemu pada 10 September.

Kisahnya tentang kejadian etelah terpapar racun dalam tugas terakhirnya, seorang pembunuh bayaran di Tokyo memiliki kurang dari 24 jam untuk mencoba mengungkap dalang di balik percobaan pembunuhan tersebut, dan menuntaskan balas dendamnya.

Baca juga: Daftar film yang tayang di Netflix sepanjang 2021

“Bangkok Breaking”

Serial ini tayang mulai 23 September yang dibintangi oleh Weir-Sukollawat Kanaros dan Aom-Sushar Manaying.

Wanchai si pendatang baru di Bangkok bergabung dengan layanan penyelamat jalanan dan mengungkap konspirasi yang menyelimuti ibukota bersama seorang wartawan.
“Untold: Breaking Point”

Merasa tertekan untuk melanjutkan tradisi juara di tenis Amerika, Mardy Fish menghadapi tantangan kesehatan mental yang berdampak pada kehidupan profesional dan pribadinya.

Serial dokumenter ini tayang pada 7 September.

“Schumacher”

Dokumenter ini menceritakan kehidupan Michael Schumacher, seorang ikon Formula One yang dikenal gagah berani. Serial tersebut tayang pada 15 September.

Selain beberapa film dan serial di atas, ada juga “Afterlife of the Party”, “Yesterday”, “Lucifer: The Final Season”, “The World’s Most Amazing Vacation Rentals: Season 2” dan “The Starling” yang siap tayang pada bulan September.

Baca juga: Daftar proyek film yang disiapkan Visinema Pictures

Baca juga: Empat film menegangkan bertema penjelajahan waktu

Baca juga: Jelang dibuka, ini daftar film asing yang bisa ditonton di bioskop

Oleh Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2361086/film-dan-serial-yang-siap-tayang-pada-september


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments