Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Dua desainer Tanah Air ciptakan busana terinspirasi dari Mi 11 Lite

Written by on 16/06/2021

Jakarta (ANTARA) – Dua orang desainer kenamaan di Indonesia yaitu Stella Rissa dan Diana Putri dari Diana Couture menciptakan peragaan busana untuk karya- karya mereka yang terinspirasi dari gawai terbaru besutan Xiaomi Indonesia yaitu Mi 11 Lite.

Gaun rancangan Stella Rissa terlihat lebih santai dan ringan sehingga dapat juga menjadi inspirasi untuk menjadi busana yang dipakai harian oleh para penonton acara peragaan busana itu.

“Bahan-bahan yang saya gunakan dalam koleksi ini juga memiliki berat yang paling ringan, yakni organza dan tulle. Saya juga menggabungkannya dengan bahan agak berat seperti denim, karena koleksi yang dihadirkan STELLARISSA bersifat bold. Kain silk crepe dan satin silk mengangkat sensasi ramping dan tipis agar dapat betul-betul mewakili kolaborasi yang memadukan kedua desain kami,” kata perancang busana Stella Rissa menjelaskan koleksi rancangannya dalam keterangannya, Rabu.

Baca juga: Xiaomi rilis Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra lengkapi Mi 11 Series

Total ada 10 busana yang dirancang oleh Stella Rissa dengan warna- warna yang terinspirasi dari ponsel Mi 11 Lite yaitu warna Peach Pink, Bubblegum Blue, dan Boba Black.

Seluruhnya terlihat elegan namun tetap nyaman dipakai oleh para model berlenggak- lenggok di atas catwalk.

Sementara, untuk gaun rancangan desainer Diana Putri dari Diana Couture meski hanya tersedia satu buah gaun namun dapat menjadi menu utama dalam peragaan busana itu.

Gaun Smartphone hasil kolaborasi Xiaomi dan Diana Couture
Rancangan busana desainer Diana Putri dari Diana Couture. (ANTARA/HO/Xiaomi Indonesia)




​​

Sebagai statement dress atau rancangan yang paling mencuri perhatian, gaun ciptaan perancang wanita itu memiliki tema “Seraphim”.

Gaun rancangan Diana Putri terlihat berani, sangat berkilau dengan warna perak atau silver dan menariknya ada sebanyak 30 ponsel pintar Mi 11 Lite disematkan pada gaunnya sehingga menjadi atraksi utama menunjukan sisi elegan dan berani di peragaan busana itu.

“Mi 11 Lite menjadi inspirasi saya dalam membuat statement dress ini dimana smartphone ini begitu ringan, ramping, dan stylish. Maka dari itu, saya membuat rancangan istimewa untuk Xiaomi dengan menempelkan 30 smartphone Mi 11 Lite kedalam gaun untuk menunjukan betapa ringannya Mi 11 Lite,” ujar Diana.

Mi 11 Lite merupakan ponsel yang baru dirilis oleh Xiaomi Indonesia dan diklaim menjadi ponsel paling tipis dan bergaya elegan di Indonesia.

Ponsel itu tersedia dari tiga varian RAM dan ruang penyimpanan mulai dari 6GB+ 64 GB, 6GB+ 128 GB, dan 8 GB+ 128 GB dan tersedia mulai 17 Juni 2021 dari harga Rp3.699.000 hingga Rp3.999.000.

Baca juga: Xiaomi siapkan flagship baru, lebih canggih dari Mi 11 Ultra

Baca juga: Seni berpakaian perempuan kelas atas ala Stella Rissa

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2213682/dua-desainer-tanah-air-ciptakan-busana-terinspirasi-dari-mi-11-lite


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments