ALL ARTIKEL

Ditonton Ganjar, Atlet Lompat Jauh Putri Jateng Raih Medali Emas PeSONas

today07/07/2022

Background
Lapak Ganjar

Lapak Ganjar

Lapak Ganjar
Lapak Ganjar

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berikan dukungan langsung kepada para atlet berkebutuhan khusus cabang atletik yang berlaga dalam ajang Pekan Special Olympics Nasional (PeSONas) 2022 di GOR Tri Lomba Juang, Kota Semarang, Rabu 6 Juli 2022.

Dukungan Ganjar mampu membuat atlet PeSONas Jawa Tengah Nanda Larasati meraih medali emas untuk kategori lompat jauh tanpa awalan putri. Usai memberikan dukungan secara langsung, Ganjar menyampaikan salam hormat kepada seluruh atlet yang berlaga, serta kepada para pendamping yang sangat sabar mendorong para atlet agar mau berlomba.

Sementara itu, gelaran pertama PeSONas juga mendapatkan dukungan dari masyarakat. Salah satunya Roni yang jauh-jauh datang dari Sumatra Barat untuk mendukung keponakannya bertanding di Tri Lomba Juang. Roni berharap, event PeSONas ini bisa terus diselenggarakan di tahun-tahun berikutnya sehingga anak-anak yang berkebutuhan khusus jadi termotivasi lebih bagus untuk jadi juara. Seperti diketahui PeSONas 2022 merupakan ajang pertama yang digelar oleh SOIna, sebagai wadah kompetisi atlet-atlet berkebutuhan khusus di Indonesia. Diharapkan, dari ajang itu muncul atlet-atlet berprestasi untuk kemudian dapat mewakili Indonesia dalam event internasional.

Sumber : Istimewa

Written by: Puspa Baresi

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!