Kabar Anget

DISPORA – Siap-siap menjadi generasi muda yang mampu menginspirasi masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga

today03/07/2024

Background
acara DUTA PORA

Jakarta, 1 Juli 2024 – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta (Dispora Olah Raga) dan ikut serta dalam Hands.menyelenggarakan acara pengembangan diri “DUTA REMAJA & OLAHRAGA (DUTA PORA)” bagi generasi muda.Dispora dan Abnon Olahraga memiliki tujuan yang sama dan berkomitmen untuk menggali dan memajukan potensi generasi muda di bidang olahraga.

Inisiatif bersama ini bertujuan untuk mengantarkan era keunggulan sumber daya manusia, khususnya di kalangan generasi muda, dan untuk melibatkan, memotivasi dan menginspirasi masyarakat tentang pentingnya pola hidup sehat.

Selain itu, acara DUTA PORA juga bertujuan untuk mengembangkan Wisata Olahraga atau “Sport Tourism” melalui generasi muda yang berprestasi di berbagai bidang olahraga.
Syarat utama untuk menjadi finalis PORA AMBASADORS adalah peserta yang berusia antara 18 dan 28 tahun dengan kemampuan atletik yang baik dan kemampuan akademik yang baik.

Dispora DKI Jakarta dan Abnon Olahraga menargetkan 500 pendaftaran pada ajang pertama kolaborasi ini

Dispora DKI Jakarta dan Abnon Olahraga menargetkan 500 pendaftaran pada ajang pertama kolaborasi ini.
Malam final yang digelar pada 10 Agustus 2024 di Lippo Mall Kemang Village akan menampilkan Poppy Darsono, Daniel Timothy Wenas, Rizky Arif Dwi Prakoso, Dr.Evan, M.Kes, Sp.OT (K), FICS, AIFO-K, Swara Andhika Emil akan menjadi ketua juri.

Untuk lebih menyempurnakan sajian hiburannya, tentunya band OKAAY juga akan tampil sebagai bintang tamu, dengan estimasi penonton sebanyak dan ribuan penonton.“Kata-kata Direktur Pemuda dan Olahraga” “Kata-kata Swara Andika Emil, Ketua Umum Abnon Sports” “Kata-kata Alia Laxono” Tentang Yayasan Abnon Sports Abnon Sports merupakan anak perusahaan dari Abnon Sports Foundation wadah bagi para alumni.

DUTA REMAJA & OLAHRAGA (DUTA PORA)

Abang Tidak ada peserta Jakarta kelahiran 1968. Setelah 42 tahun berdirinya komunitas ini, Abnon Sports bertujuan untuk mempengaruhi dan menyemangati generasi muda, termasuk , melalui olahraga khususnya di bidang wisata olahraga.

Tentang Duta Pemuda dan Olahraga

Duta Pemuda dan Olahraga atau “DUTA PORA” merupakan program rekrutmen skala penuh dari Dispora DKI Jakarta yang bertujuan untuk mencari pemuda dan pemudi yang mampu memimpin masyarakat untuk menopang masyarakat diluncurkan oleh Abnon Sports dengan dukungan dari Pola hidup sehat melalui olahraga akan menginspirasi Anda. Selain itu, Duta Pora juga diharapkan dapat berkontribusi dalam promosi dan promosi wisata olahraga di Indonesia.

Silakan bergabung dengan kami!

Kami mengundang seluruh generasi muda dari seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara ini.
Jika Anda memiliki hobi olahraga dan ingin menjadi bagian dari generasi penerus pemimpin , jangan lewatkan kesempatan menjadi DUTA PORA 2024. Pendaftaran gratis mulai 26 Juni hingga 26 Juli 2024.Wajib!
Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi halaman berikut https: //dutapora.dispora.id/ dan akun Instagram resmi @dutaporajakarta.

Written by: Denny Zay

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!