Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Cantik tak harus putih, Zuzu Beauty Care rilis rangkaian skincare

Written by on 20/03/2021

Jakarta (ANTARA) – Merek rangkaian perawatan kulit wajah lokal asal Indonesia Zuzu Beauty Care baru saja dirilis untuk meramaikan pasar perawatan kulit di Indonesia dengan semangat mengedepankan rasa kepercayaan diri wanita.

Kehadiran Zuzu berawal dari keresahan kelima founder Zuzu Beauty Care yang melihat masih banyak produk skincare yang menetapkan standar kecantikan dan akhirnya membuat wanita tidak bisa percaya diri dengan kondisi tubuhnya.

Baca juga: Nu Skin akan rilis AgeLoc Boost September mendatang

“Masih banyak skincare yang membuat standar,’oh cantik itu harus putih’, ‘oh cantik itu harus membuat mata terlihat besar’. Nah kita ingin membuat skincare untuk menyadarkan wanita untuk bisa benar-benar nyaman dengan diri kita sendiri. Bisa nyaman dengan tubuh kita, nyaman dengan kulit kita, nyaman dengan wajah kita,” kata penggagas ide skincare Zuzu Beauty Care Heera SKV dalam konferensi pers perilisan produknya, Jumat.

Adapun dua rangkaian produk yang diluncurkan oleh Zuzu Beauty Care tersedia untuk mencerahkan kulit (brightening) dan untuk kulit berjerawat (acne).

Rangkaian produk dari masing- masing seri terdiri dari sabun cuci muka, toner, krim pagi, serta krim malam.

Bahan- bahan dasar alami seperti ekstrak bengkoang, lidah buaya, madu, dan akar manis (lycorice) pun dipilih agar para penggunanya lebih nyaman untuk merawat kesehatan kulit.

Selain dua seri dasar rangkaian perawatan kulit, Zuzu Beauty Care juga mengeluarkan tiga seri serum yang terdiri untuk menghilangkan noda hitam (dark spot), serum jerawat (acne), dan serum pencerah kulit (brightening).

Baca juga: Tren kosmetik 2021 dari pelaku usaha hingga pegiat kecantikan

“Di dunia ini banyak kekayaan alam yang memang alami,cuma memang kenapa banyak orang justru menonjolkan bahan- bahan kimia karena ingin yang instan, itu sayang banget. Kita harus pahami dalam merawat tubuh dan wajah itu butuh proses, tidak bisa instan,” kata pengagas Zuzu Beauty lainnya bernama Nilamsari.

Produk yang diharapkan dapat mendorong wanita Indonesia merawat diri dengan percaya diri itu pun akan dapat segera bisa didapatkan baik melalui Tokopedia maupun situs resmi mereka www.zuzubeautycare.com .

Zuzu Beauty Care merupakan pendatang baru di dunia perawatan kulit wajah yang digagas oleh lima wanita dari dunia bisnis yaitu Anti Gantira Nathin, Nilamsari, Kayla Narendranataya, Siti Nadira Halimah, dan Heera SKV.

Kelima wanita itu sepakat ingin menghadirkan produk perawatan kulit lokal yang alami namun tetap dapat mendukung wanita Indonesia untuk bangga terhadap kondisi tubuhnya dan merawatnya tanpa mempedulikan stereotipe terkait kecantikan.

Baca juga: Khasiat air mawar, anti inflamasi hingga menyegarkan wajah

Baca juga: Kiano jadi duta merek “skincare” anak-anak

Baca juga: Mencoba ekstrak bengkoang untuk perawatan kulit

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2052490/cantik-tak-harus-putih-zuzu-beauty-care-rilis-rangkaian-skincare


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *