Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Braif dan Novri masih absen di laga kontra Persipura

Written by on 18/09/2021

persija 1

(Braif) Masih belum mungkin dimainkan besok karena masih ada sedikit cedera, mungkin setelah pertandingan ini baru bisa dimainkan

Jakarta (ANTARA) – Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio menyebutkan dua pemainnya, yakni Braif Fatari dan Novri Setiawan belum bisa tampil memperkuat timnya saat melawan Persipura Jayapura.

Persija dijadwalkan bertemu dengan Persipura pada laga pekan ketiga Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (19/9) malam.

“(Braif) Masih belum mungkin dimainkan besok karena masih ada sedikit cedera, mungkin setelah pertandingan ini baru bisa dimainkan,” kata Coach Angelo, saat konferensi pers jelang laga, Sabtu.

Baca juga: Jacksen yakin laga ketiga jadi momentum kebangkitan Persipura

Braif diketahui mengalami cedera di otot pahanya saat berlatih beberapa waktu lalu dan dalam tahap akhir pemulihan.

Sedangkan Novri, kata pelatih asal Italia itu, harus menjalani masa pemulihannya lebih lama dari Braif, dan diperkirakan belum bisa bergabung dengan tim selama satu bulan.

Meski demikian, Angelo optimistis dengan skuad yang ada saat ini karena sudah cukup lengkap komposisinya, terutama dalam laga kontra Persipura.

Ia memastikan skuad Macan Kemayoran sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin agar meraih hasil lebih baik dari laga dua pekan lalu.

“Sebenarnya sangat disayangkan dua pertandingan terakhir, bukan hasil diharapkan. Tapi, tim sudah siap untuk berbenah dan siap pada pertandingan melawan Persipura,” tegasnya.

Baca juga: Braif: mentalitas yang ditanamkan Shin Tae-yong penting bagi Persija

Angelo menilai Persipura sebagai tim bagus secara struktur organisasi, tetapi Persija sangat siap menghadapinya karena sudah belajar di dua pertandingan terakhir meski belum meraih kemenangan.

Sementara itu, striker Persija Osvaldo Haay menegaskan kesiapan timnya, termasuk secara mental untuk melawan skuad Mutiara Hitam dan memberikan hasil terbaik.

Sebagai pemain kelahiran Jayapura, Osvaldo merasa sangat bangga menghadapi tim kebanggaan daerahnya, apalagi Persipura masih tim yang kuat seperti dulu.

Dari dua laga Liga 1 2021 yang sudah dilakoninya, Persija masih belum meraih kemenangan dan hanya meraih hasil imbang, yakni 1-1 kontra PSS Sleman dan 2-2 melawan PSIS Semarang.

Baca juga: Imran Nahumarury akui hujan bantu PSIS imbangi Persija

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2401617/braif-dan-novri-masih-absen-di-laga-kontra-persipura


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments