ALL ARTIKEL

BLACKPINK ditunjuk sebagai duta PBB untuk SDGs

today18/09/2021

Background
Screenshot 2021 09 18 07 09 55

Screenshot 2021 09 18 07 09 55

Jakarta (ANTARA) – Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) secara resmi telah menunjuk grup idola K-Pop BLACKPINK sebagai duta Sustainable Development Goals (SDGs) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Mengutip Soompi pada Sabtu, YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK telah menjadi artis Asia pertama yang terpilih sebagai duta SDGs untuk PBB.

Baca juga: BLACKPINK rayakan lima tahun debut dengan “pop-up event”

Setelah ditunjuk sebagai duta oleh Sekretaris Jenderal PBB António Guterres, anggota BLACKPINK berkomentar, “Kami merasa terhormat untuk bergabung dalam perjalanan ini menuju dunia yang lebih baik.”

Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) PBB adalah cetak biru dari 17 tujuan luas yang bertujuan untuk mencapai masa depan yang lebih baik dan lebih berkelanjutan untuk semua pada tahun 2030.

Tujuan tersebut mengatasi beragam tantangan global termasuk kemiskinan, ketidaksetaraan, perubahan iklim, degradasi lingkungan, perdamaian , dan keadilan.

Sebagai duta baru SDGs PBB, BLACKPINK akan membantu meningkatkan kesadaran tentang 17 tujuan tersebut dan pentingnya untuk dicapai.

BLACKPINK juga sebelumnya ditunjuk sebagai duta untuk Konferensi Perubahan Iklim Perserikatan Bangsa-Bangsa atau United Nations Climate Change Conference (COP26) awal tahun ini.

Baca juga: Lisa BLACKPINK tawarkan bantuan peningkatan pendidikan di Thailand

Baca juga: BLACKPINK rencanakan rilis film bertajuk “BLACKPINK The Movie”

Baca juga: BLACKPINK cetak sejarah baru di Spotify

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2400553/blackpink-ditunjuk-sebagai-duta-pbb-untuk-sdgs

Baca Juga Abang None :  "Greenland", 48 jam sebelum komet musnahkan dunia

Written by: admin


Previous post

Screen Shot 2021 09 17 at 7.06.29

ALL ARTIKEL

“Wildest Dreams” Taylor Swift versi baru raih 2 juta pemutaran

Jakarta (ANTARA) - Taylor Swift memberi kejutan kepada penggemar dengan merekam ulang "Wildest Dreams", tak sampai empat jam setelah rilis lagu tersebut telah melampaui angka 2 juta pemutaran di Spotify.Mengutip Variety pada Sabtu, angka awal yang mengesankan untuk "Wildest Dream (Taylor's Version)" ini dengan mudah melampaui rekor sebelumnya untuk versi asli lagu tersebut di Spotify dalam satu hari.Pada Rabu (15/9), versi asli "Wildest Dream" yang dirilis tahun 2014 melonjak secara […]

today18/09/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x