#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Bertabur mega bintang, “Don’t Look Up” tayang 24 Desember

today13/09/2021

Background
Screenshot 2021 09 09 09 44 24

Screenshot 2021 09 09 09 44 24

Jakarta (ANTARA) – Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Rob Morgan, Meryl Streep, Jonah Hill, Cate Blanchett, dan Tyler Perry akan hadir dalam film terbarunya berjudul “Don’t Look Up” yang tayang pada 24 Desember 2021 di Netflix.

Ditulis dan disutradarai oleh pemenang Academy Awards, Adam McKay (“The Big Short”), film ini mengikuti seorang mahasiswi jurusan astronomi bernama Kate Dibiasky (Jennifer Lawrence) dan profesornya yang bernama Dr. Randall Mindy (Leonardo DiCaprio).

Keduanya membuat penemuan mengejutkan tentang sebuah komet yang mengorbit di dalam tata surya dan kini berada di jalur yang dapat bertabrakan dengan bumi.

Baca juga: Rilis trailer, “Squid Game” perlihatkan tentang permainan misterius

Sayangnya, tidak ada orang benar-benar peduli dengan hal ini. Mereka menganggap bahwa memperingatkan umat manusia mengenai komet yang dapat menghancurkan bumi merupakan sebuah fakta yang cukup merepotkan untuk dihadapi.

Dibantu oleh Dr. Oglethorpe (Rob Morgan), Kate dan Randall pun memulai sebuah perjalanan media yang membawa mereka ke kantor Presiden Orlean (Meryl Streep) yang cuek dan putra sekaligus Kepala Stafnya Jason (Jonah Hill) yang senang mencari muka, hingga acara siaran pagi The Daily Rip yang dibawakan oleh Brie (Cate Blanchett) dan Jack (Tyler Perry).

Umat manusia hanya memiliki waktu enam bulan sebelum komet tersebut menabrak bumi. Sementara itu, mengurus siklus pemberitaan selama 24 jam dan menarik perhatian publik lewat media sosial bukanlah hal yang mudah untuk dijalani.

Apa lagi yang harus dilakukan agar penduduk dunia dapat melihat ke atas dan menyadari bahaya yang mengancam?

Teaser perdana “Don’t Look Up” pun memperlihatkan sekilas kelucuan dan keseruan upaya Kate dan Randall dalam menyelamatkan dunia. Masih banyak bintang-bintang lainnya yang akan mewarnai film ini, seperti Mark Rylance, Ron Perlman, Timothée Chalamet, Ariana Grande, Scott Mescudi (aka Kid Cudi), Himesh Patel, Melanie Lynskey, Michael Chiklis, dan Tomer Sisley.

Baca juga: Tampilan perdana Jake Gyllenhaal di “The Guilty” Netflix

Baca juga: Produksi adaptasi serial live-action “One Piece” berlanjut di Netflix

Baca juga: Langganan Netflix kini bisa lewat GoPay

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2381277/bertabur-mega-bintang-dont-look-up-tayang-24-desember

Written by: admin


Previous post

Lana

Lana Del Rey akan hapus seluruh akun media sosial

Jakarta (ANTARA) - Lana Del Rey mengumumkan bahwa dirinya berencana akan menghapus semua akun media sosialnya usai akhir pekan ini.Dalam sebuah video yang diunggah pada Minggu (12/9), Lana mengungkapkan bahwa alasannya melakukan hal tersebut adalah karena beberapa hal yang saat ini sedang dia kerjakan membutuhkan privasi dan transparansi."Hai teman-teman, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa besok kami akan menonaktifkan akun media sosial kami, akun media sosial saya. Itu hanya […]

today13/09/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%