Kabar Anget

Berkat Lapak Ganjar, Kerajinan Alat Musik Bambu Semakin Diburu

today01/08/2022

Background
Berkat Lapak Ganjar

Abang none, kerajinan alat musik bambu asal Kabupaten Purbalingga, semakin diburu pembeli berkat Lapak Ganjar adalah Tetra Febri Riyanto pengrajin alat musik bambu asal Kelurahan Purbalingga Wetan, Kabupaten Purbalingga, yang mengalami penurunan omset akibat pandemi Covid-19. Akhirnya, ia terpikir untuk mengikutsertakan alat musik bambu produksinya di Lapak Ganjar.

Selain itu, Tetra mengatakan alat musik bambu yang diproduksi di antaranya angklung, kentongan, gambang, bedug, celo, bass pukul dan lainnya. Satu set alat musik itu, dibandrol rata-rata Rp 5 Juta. Jika tertarik dengan alat musik bambu milik Tetra, bisa langsung mengunjungi Instagram @tetra_wbs.

Sumber : Istimewa

Baca Juga Abang None :  LAPAK GANJAR EDISI SPESIAL HUT JATENG KE-72

Written by: Puspa Baresi


Previous post

BKOW Fair

Artikel

BKOW Fair 2022 di Pusat Budaya Betawi Setu Babakan

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. “BKOW Fair” (Pasar Murah dan Hiburan Rakyat) yang digelar oleh Badan Kerjasama Organsiasi Wanita (BKOW) DKI Jakarta, akhirnya resmi dibuka oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, di Pusat Budaya Betawi Setu Babakan, Jakarta Selatan. Dalam sambutannya, Wagub Ariza Patria sangat senang dan mengapresiasi pelaksanaan BKOW Fair 2022 yang digelar selama dua hari ini (Sabtu-Minggu, 23-24 Juli 2022). Tema yang diusung, “Kembali Bangkit Bersama […]

today25/07/2022

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x