#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Beli jamu sekarang bisa bayar dengan DANA

today11/06/2021

Background
DANA Mustika Ratu

DANA Mustika Ratu

Jakarta (ANTARA) – Dompet digital DANA dan Mustika Ratu mengajak masyarakat untuk kembali membudayakan tradisi minum jamu, sebuah warisan budaya luhur Bangsa Indonesia yang yang baik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Baca juga: Infrastruktur luas dan sinergi kunci inklusi keuangan

Guna mendukung membudayanya kembali tradisi luhur tersebut, khususnya di kalangan generasi digital, Mustika Ratu menggandeng DANA sebagai salah satu alat pendukung pembayaran nontunai digital di seluruh outlet Jejamu by Mustika Ratu.

Dalam setiap gerai Jejamu by Mustika Ratu, masyarakat dapat melakukan pembayaran digital dengan menggunakan aplikasi DANA dengan cara memindai QRIS yang tersedia.

“Jamu yang merupakan warisan budaya Indonesia sudah seharusnya dilestarikan sebagai akar budaya. Jamu telah rutin dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia sejak dulu sebagai minuman kesehatan, menjaga imun tubuh dan menangkal virus. Saatnya generasi muda di Indonesia bangga minum jamu dan menjadikan jamu sebagai bagian dari gaya hidup sehat mereka,” ujar Kusuma Ida Anjani, Direktur Business Development & Innovation PT Mustika Ratu Tbk.

“Dukungan DANA yang akan makin memudahkan transaksi-transaksi di semua outlet dan sajian Jejamu by Mustika Ratu yang memadukan cita rasa moderen dalam budaya tradisi, kami harapkan kian mampu menggairahkan kembali budaya minum jamu di era digital ini,” katanya dalam pernyataan pers, dikutip Jumat.

Pengguna DANA yang saat ini mencapai lebih dari 60 juta, termasuk yang berasal dari kalangan milenial, kini dapat dengan mudah mendapatkan jamu-jamu yang sesuai dengan kebutuhannya.

Cukup bertransaksi dengan menggunakan dompet digital DANA di semua outlet Jejamu by Mustika Ratu yang tersedia secara konvensional maupun daring, pengguna DANA dapat memesan seri-seri Jejamu yang fresh, karena baru akan diracik oleh barista begitu ada pemesanan.

Agustina Samara, Chief People & Corporate Strategy DANA mengatakan bahwa sejak awal pandemi, DANA memprioritaskan program-program yang mampu mempermudah pengguna untuk tetap mampu melakukan transaksi nontunai secara digital yang aman dan patuh protokol kesehatan.

Baca juga: Keluarga Kencur hadirkan jamu tradisional dengan gaya kekinian

Baca juga: Dokter setuju kemasan jamu jangan terkesan kuno

Baca juga: Tingkatkan imun tubuh dengan minuman organik

Pewarta: Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2204806/beli-jamu-sekarang-bisa-bayar-dengan-dana

Written by: admin


Previous post

8DC3C4F1 0088 406B 8B56 14A9C8E45F6B

Film “The Last Melody” angkat tema kesehatan mental

Terutama dari saya ingin memasukkan isu mental health. Sedangkan ide cerita film dibuat bersama-samaJakarta (ANTARA) - Rumah produksi Secret Door Cinema meluncurkan film pendek "The Last Melody" yang tayang perdana di bioskop Metropole XXI Jakarta Pusat, pada Rabu (9/6).Film yang dibintangi oleh Chicco Jerikho itu bercerita tentang seorang pianis ternama yang menjadi korban toxic relationship dan akhirnya memberontak dari suami, namun perlawanannya berakibat fatal."The Last Melody merupakan hasil kerja sama […]

today11/06/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%