#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Baru tayang, “The Tomorrow War” sudah berencana bikin sekuel

today11/07/2021

Background

tomorrow

Jakarta (ANTARA) – Seminggu setelah film thriller invasi alien penjelajah waktu ditayangkan perdana di Amazon Prime Video, Amazon Studios dan Skydance sudah membahas untuk memproduksi sekuel dari “The Tomorrow War”.

Sejauh ini, Chris McKay didapuk sebagai sutradara, skenario ditulis oleh Zach Dean, serta dibintangi Chris Pratt, Yvonne Strahovski, Sam Richardson, Betty Gilpin, Edwin Hodge, dan J.K. Simmons, namun semua pemain tersebut belum ada kesepakatan yang dilakukan.

“The Tomorrow War” awalnya akan diputar di bioskop, tetapi pandemi akhirnya memaksa studio dan Skydance untuk menjual film tersebut ke Amazon dengan harga 200 juta dolar Amerika.

Baca juga: Sutradara “Train to Busan” akan buat film sci-fi untuk Netflix

Film ini memulai debutnya di Prime Video pada 2 Juli di lebih dari 240 negara, dan berbagai perusahaan pemirsa pihak ketiga melaporkan peringkat tinggi untuk film tersebut. PostVOD dari Screen Engine mengklaim bahwa “The Tomorrow War” adalah film fitur teratas di platform streaming selama liburan akhir pekan, namun Amazon belum mengumumkan jumlah pemirsa.

Prospek sekuel “The Tomorrow War” sulit untuk didiskusikan, mengingat sifat dari cerita filmnya. Dalam film tersebut, Pratt dan Richardson berperan sebagai Dan dan Charlie, yang melakukan perjalanan 30 tahun ke masa depan untuk membantu perang yang kalah saat Bumi melawan serangan alien yang disebut White Spikes.

Sementara di masa depan, Dan bertemu putrinya yang sudah dewasa, Muri (Strahovski), yang mengembangkan racun untuk melenyapkan White Spikes. Ketika Dan kembali ke masa kini, dia membawa racun itu bersamanya.

Dan dan Charlie menemukan kapal alien yang terkubur berisi White Spikes pertama, yang jatuh di Bumi setidaknya 1.000 tahun sebelumnya di Arktik, Rusia.

Bersama ayahnya yang terasing (Simmons), Dan, Charlie dan satu peleton kecil tentara sukarelawan menemukan kapal dan menyadari pilot alien adalah makhluk cerdas, dan White Spikes adalah semacam kargo. Mereka menghancurkan kapal dan membunuh semua alien di dalamnya, konon mereka mengakhiri perang sebelum dimulai.

Dalam sebuah wawancara dengan Variety sebelum debut “The Tomorrow War”, McKay mengatakan bahwa dia sangat ingin kembali ke dunia film dan mengeksplorasi lebih jauh dari mana White Spikes berasal.

“Kami berbicara tentang dunia makhluk-makhluk ini, dari mana mereka berasal, bagaimana mereka diciptakan atau dibesarkan, dan bagaimana mereka mungkin digunakan,” kata McKay

“Saya pikir sekuel bisa masuk ke banyak area yang menyenangkan dan studi etnografi White Spikes di dunia mereka dan dari mana mereka berasal, dan apa tujuan mereka, dan semua hal semacam itu. Jadi ya, saya pikir itu bisa sangat menyenangkan. Dan dengan pemeran ini juga, kami baru saja memulai,” lanjutnya.

Baca juga: Foo Fighters rilis film dokumenter saat konser pandemi

Baca juga: Prokes kacau, Festival Film Cannes kembali digelar

Baca juga: Film animasi “Luca” ajak pecinta Vespa nikmati musim panas

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2257030/baru-tayang-the-tomorrow-war-sudah-berencana-bikin-sekuel

Written by: admin


Previous post

PPKM Darurat di Banten turunkan 30 persen mobilitas masyarakat

Sudah ada penurunan mobilitas penduduk setelah diberlakukannya PPKM Darurat. Yang sudah ada penurunan di atas 30 persen se- Jawa baru di Kota Tangerang SelatanSerang (ANTARA) - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten dr Hj Ati Pramudji Hastuti, MARS​, menyatakan pemberlakuan PPKM Darurat di wilayah itu sudah mampu menurunkan sekitar 30 persen mobiltas masyarakat setempat."Sudah ada penurunan mobilitas penduduk setelah diberlakukannya PPKM Darurat. Yang sudah ada penurunan di atas 30 persen se- Jawa baru di Kota Tangerang Selatan," katanya di Serang, Ahad.Ia mengatakan meskipun belum memberikan […]

today11/07/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%