#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


BAGINDAS “Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu”

today14/12/2021

Background
bagindas
bagindas
Sumber : Lima Bintang Records

Band yang mengawali karir industri bermusiknya dengan nama D’Bagindas di tahun 2009 yang waktu itu di gawangi oleh Bian (vocal), Mike (keyboardist), Tile (gitar) dan Dendi (gitar). Sempat mencuri perhatian penikmat musik tanah air, dengan lagu lagu yang bergenre pop melayu. Tetapi kebersamaan mereka tidak panjang. Mereka memutuskan untuk berkarir sendiri-sendiri diawal  tahun 2014. Oleh karena itu Mike sebagai pentolan dan penulis semua lagu lagu dari D’Bagindas band memutuskan untuk meneruskan D’Bagindas band dengan merubah namanya menjadi Bagindas Band.

Dipertengahan tahun 2014 Bagindas menggandeng vokalis baru bernama Andra, dan  merubah genre bermusik mereka dan merilis beberapa lagu yang juga mendapat respon bagus penikmat musik Indonesia.waktu itu Bagindas masih bernaung di label musik Trinity Optima Production.

Andra dan Mike melengkapi formasi Bagindas dengan menggandeng beberapa personil lain yaitu Wendy (bass), Ferry (gitar) dan Ivan (drum). Dengan formasi baru mereka juga terus menjaga keeksistensiannya di industry music Indonesia dengan mengeluarkan lagu lagu seperti Bila Benar Sayang, 100% Cintaku, Dari Mata Turun Kehati dst.

Di awal tahun 2020 mereka merilis single baru mereka meskipun dengan kodisi pandemi mereka tidak surut untuk tetap berkarya. Beberapa lagu mereka rilis di masa pandemi.

Tetapi ada hal yang mengejutkan di awal tahun 2021 Mike (gitar) memutuskan untuk rehat/resign dari Bagindas. Band yang telah membesarkan namanya. Dengan resign-nya Mike, Andra dan personil yang lain memutuskan untuk vakum sejenak dari bagindas, bahkan ada kabar yang menyebutkan Bagindas BUBAR. Dan para personil nya membuat Band masing masing Andra (Punktura band) , Ferry ( Anak Mama Band) , Wendy (Romance Band).

Tetapi semua Kabar tersebut di patahkan di akhir Tahun 2021. Bagindas memutuskan kembali ke industry musik Indonesia. Dengan merilis lagu yang berjudul “Tak Ada Yang Dapat Menggantikanmu” ciptaan musisi legendaris Indonesia Pay Burman  pentolan grup band BIP. Pay melihat potensi yang sangat bagus dalam tubuh Bagindas. Oleh karena itu Pay memberinya beberapa lagu yang memang cocok di bawakan Bagindas. Lagu ini bertemakan asmara tetapi Bagindas pasti akan sangat berbeda genrenya, yang notabene-nya bergenre melayu kemudian mereka menyuguhkan komposisi musik yang berbeda dan fresh dengan campur tangan dingin Pay. Kita nantikan saja apa konsep baru dari Bagindas band. Semoga semakin mewarnai belantika musik tanah air.

Sumber : Lima Bintang Records

Written by: Puspa Baresi


Previous post

WhatsApp Image 2021 12 13 at 13.35.05

234 SC TANGERANG SELATAN BUKAN KOMUNITAS BIASA

Sumber Foto : Dok.Bens Radio Bens Cafe yang digawangin ame Isnain Arsyad alias Bang Isnain, siap nemanin abang none setiap Hari Sabtu 20.00-22.00 WIB. Minggu ini Bens Cafe kedatangan tamu special dari 234 SC (Solidarity Community) Tangerang Selatan (10/12/2021). Latar belakang berdirinya organisasi ini adalah untuk melakukan hal-hal yang positif, menjaga silaturahmi & mempererat persatuan dan kesatuan anak-anak muda bangsa Indonesia khususnya di Tangerang Selatan. Saat talkshow, 234 SC dihadiri […]

today14/12/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%