Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


ASICS kolaborasi dengan Kiko Kostadinov untuk sepatu “sportstyle”

Written by on 31/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Brand perlengkapan olahraga ASICS melakukan kolaborasi bersama desainer asal Bulgaria, Kiko Kostadinov untuk memperkenalkan varian sepatu terbaru dari kategori sportstyle, UB1-S GEL-KAYANOTM 14.

“Tahun ini merupakan tahun dimana konsumen ingin tampil dengan lebih kasual namun tetap terlihat stylish, baik untuk bekerja ataupun kegiatan hang out. Oleh karena itu, kami bersemangat untuk membawa varian sportstyle terbaru kami dengan Kiko Kostadinov, UB1-S GEL-KAYANOTM 14, ke Indonesia,” kata Yoshihito Tamura, President Director, ASICS Indonesia melalui keterangannya, Minggu.

Lini sepatu ini menawarkan desain yang terinspirasi dari konsep retro futurism dengan tampilan stylish dan autentik, membawa teknologi andalan sepatu ASICS, dan mengusung tren athflow.

Baca juga: Adidas berkolaborasi dengan Lego untuk koleksi sepatu anak

Baca juga: Saran dokter untuk pencinta “high heels”

Athflow sendiri adalah tren berpakaian yang memadukan gaya athleisure dan unsur elegan, dan berfokus dalam memadukan gaya kasual dan sporty namun tetap terlihat stylish.

Tren ini terutama akan cocok bagi kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi serta kesadaran untuk berkegiatan aktif namun tetap ingin tampil kasual dan stylish.

“Kerja sama hasil desain yang dikurasi oleh Kiko Kostadinov Studio dan tim pengembang ASICSSportStyle ini merupakan wujud komitmen kami dalam menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan sporstyle shoes dengan teknologi performance sport yang nyaman dan stylish untuk melengkapi gaya athflow mereka,” imbuh Tamura.

Model sepatu ASICS UB1-S GEL-KAYANOTM 14 ini sebelumnya merupakan sepatu lari yang pernah dirancang di tahun 2008 oleh Toshikazu Kayano dan Hidenori Yamashita.

UB1-S GEL-KAYANOTM 14 sendiri pernah dinobatkan sebagai salah satu sneakers terbaik 2020 di Amerika Serikat2 dengan desain yang sleek yang dilengkapi dengan teknologi performance sport.

Kini, dengan gaya yang dikurasi oleh Kiko Kostadinov dan ASICS, sepatu ini diperkenalkan kembali sebagai sepatu sportstyle yang berfokus pada lifestyle shoes yang dilengkapi dengan performance sport untuk melengkapi kebutuhan kaum urban akan sportstyle shoes stylish yang dapat dipakai dalam beragam aktivitas.

Varian UB1-S GEL-KAYANOTM 14 berfokus untuk melengkapi gaya kaum urban yang gemar mengikuti tren fashion terbaru, yang berani untuk bereksperimen dalam gaya berpakaian mereka termasuk dalam memilih sepatu yang membuat mereka terlihat kasual namun tetap tampil stylish dan memiliki ciri khas sendiri dalam berpakaian.

“Kami kembali mempersembahkan desain model baru ASICS pada UB1-S GEL-KAYANOTM 14 untuk memperkaya pengalaman bergerak aktif konsumen urban,” ujar Kiko Kostadinov, fashion designer asal Bulgaria.

ASICS UB1-S GEL-KAYANOTM 14 akan resmi hadir di Indonesia mulai tanggal 5 Februari 2021 dengan empat varian warna untuk wanita dan pria. Sepatu tersedia dengan harga dari Rp2,399 juta.

Baca juga: Kiat bersihkan sepatu khusus riding ala RC Motogarage

Baca juga: Sepatu ratusan juta rupiah kolaborasi Nike Air Jordan & Christian Dior

Baca juga: Pilih sendiri harga beli, strategi brand sepatu Bandung tarik konsumen

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1976085/asics-kolaborasi-dengan-kiko-kostadinov-untuk-sepatu-sportstyle


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *