Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Alex Rodriguez rilis makeup khusus pria

Written by on 24/05/2021

Jakarta (ANTARA) – Mantan tunangan Jennifer Lopez, Alex Rodriguez merilis makeup khusus pria.

Mantan pemain baseball profesional berusia 45 tahun itu berkolaborasi dengan Hims & Hers, perusahaan kebugaran di mana dirinya dan JLo (51) bersama-sama menjadi investor di dalamnya tahun lalu.

“Saya ingin menciptakan sebuah produk yang mampu menyelesaikan masalah yang kuhadapi setiap hari. Saya menyadari begitu saya harus menghadiri rapat demi rapat, saya butuh sebuah produk yang mampu menutupi noda di wajah atau luka bekas cukur,” kata Rodriguez dalam laman Instagram miliknya dikutip dari PageSix pada Senin.

Baca juga: Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez resmi berpisah

Baca juga: Coba rujuk, kekasih sambangi lokasi syuting Jennifer Lopez

Salah satu produk yang dirilis bernama “Blur Stick” yakni sebuah concealer khusus pria seharga 17 dolar AS atau sekira Rp240 ribuan.

Blur Stick hadir dalam delapan warna terbuat dari ekstrak aloe vera dan minyak biji jojoba yang diklaim bisa menghaluskan dan melemnapkan kulit wajah.

Banyak penggemar A-Rod, demikian sapaan akrab dia, memuji usaha terbarunya di kolom komentar Instagram.

“Saya tidak melihat ada yang salah dengan pria melakukan hal mereka agar terlihat baik,” tulis seseorang pengguna Instagram.

“JLo mengajarimu dengan baik,” salah satu orang menyindir, sementara yang lain bercanda, “Itu sebabnya dia meninggalkanmu lol.”

Kesepakatan Lopez dan Rodriguez dengan Hims & Hers hanyalah salah satu dari banyak usaha bisnis patungan yang terpaksa dipisahkan pasangan itu sejak mereka putus.

Page Six menyampaikan berita bahwa pasangan itu sebenarnya elah berpisah pada bulan Maret, tetapi pasangan tersebut tidak mengonfirmasi perpisahan mereka sampai bulan berikutnya.

“Kami telah menyadari bahwa kami lebih baik sebagai teman dan berharap untuk tetap seperti itu,” kata mereka pada acara “Today” pada saat itu, menambahkan, “Kami akan terus bekerja sama dan saling mendukung dalam bisnis dan proyek bersama kami.”

Tidak ada kabar apakah A-Rod akan terus menggunakan masker wajah JLo Beauty kesayangannya.

Baca juga: JLo dan Ben Affleck dikabarkan kembali berpacaran

Baca juga: Film “Shotgun Wedding” yang dibintangi Jennifer Lopez tayang Juni 2022

Baca juga: Jennifer Lopez akan bintangi film thriller Netflix “The Mother”

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2172334/alex-rodriguez-rilis-makeup-khusus-pria


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments