Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Alasan Onadio Leonardo dirias jauh lebih lama di “Agen Dunia”

Written by on 02/02/2021

Iya tatonya harus hilang

Jakarta (ANTARA) – Onadio Leonardo menghabiskan waktu untuk dirias lebih lama saat syuting film komedi romantis “Agen Dunia” yang akan tayang mulai 5 Februari 2021 di platform streaming Disney+ Hotstar.

Dia menghabiskan berjam-jam lebih lama sebelum siap berakting sebagai Reza, pria Sunda yang ditentang orangtuanya karena ingin menikah dengan Citra (Clara Bernadeth), perempuan berdarah Jawa. Dia berkata, karakter yang ia perankan tidak bertato, sehingga tato yang menghiasi tubuhnya harus ditutupi riasan sebelum syuting dimulai.

“Iya tatonya harus hilang,” kata Onadio dalam konferensi pers daring, Selasa.

Baca juga: Onadio Leonardo bangga bisa masuk nomine Piala Maya

Sebagai pendatang baru di dunia akting, pria yang lebih dulu berkarier sebagai musisi ini sempat merasa tegang dan takut sebelum syuting dimulai karena ini adalah pengalaman keduanya bermain film. Untungnya kekhawatiran pria yang dulu bermain di “Pretty Boys” ini tidak terjadi. Proses membaca skenario bersama pemain lain dan sutradara membantunya mendalami karakter.

“Begitu kenal semuanya, ini syuting paling fun yang pernah gue alami. Santai, rileks, orangnya menyenangkan dan enggak pelit ilmu,” kata dia mengenai kesan-kesannya terhadap pemain lain, Baim Wong dan Clara Bernadeth.

Dalam film ini, Onad juga belajar sedikit bahasa Sunda karena memerankan pria yang berasal dari latar belakang keluarga Sunda. Tantangan lain di luar bahasa adalah betul-betul menghapal skenario di luar kepala.

Baca juga: Onad ingin ikuti jejak Jared Leto sukses di film

“Agen Dunia” berkisah tentang perjuangan cinta dua sejoli Citra (Clara Bernadeth) dan Reza (Onadio Leonardo) yang dihadang masalah besar untuk menikah. Keduanya lalu meminta bantuan sang Agen Dunia yang lucu namun serba bisa, Jamal (Baim Wong).

Permasalahan kisah cinta Citra dan Reza yang pelik bermula saat keduanya memutuskan untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius, yaitu pernikahan. Layaknya pasangan yang sedang mempersiapkan pernikahan, mereka mengadakan pertemuan untuk saling memperkenalkan kedua belah keluarga.

Alih-alih mendapat restu, tak disangka kedua keluarga justru menentang keras hubungan Citra dan Reza. Sontak pasangan yang sedang dimabuk asmara ini jadi galau berat memikirkan cara untuk menyatukan keluarga mereka yang saling berseteru.

Di tengah tantangan yang mereka hadapi, Citra dan Reza kemudian menghubungi sang Agen Dunia, Jamal, yang dikenal dengan moto uniknya “menyelesaikan masalah tanpa masalah”, untuk meredam perseteruan antar keluarga ini. Setelah mencari tahu kesana-kemari, Jamal mendapatkan inti permasalahan yang mengancam mimpi pernikahan Citra dan Reza, yaitu perseteruan antara kerajaan Majapahit (Jawa) dan Pajajaran (Sunda) yang terjadi berabad-abad lalu. Dengan tingkahnya yang lucu dan unik, Jamal berusaha sebisa mungkin untuk membuat pernikahan Citra dan Reza dapat berjalan dengan lancar.

Baca juga: Baim Wong jadi calo serba bisa di film “Agen Dunia”

Baca juga: Film “Agen Dunia” rilis trailer dan poster resmi

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1979595/alasan-onadio-leonardo-dirias-jauh-lebih-lama-di-agen-dunia


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments