#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Aktris “James Bond” Lea Seydoux positif COVID jelang tampil di Cannes

today11/07/2021

Background

2021 07 10T210650Z 1 LYNXMPEH6909G RTROPTP 4 FILMFESTIVAL CANNES OH MERCY

Jakarta (ANTARA) – Aktris “James Bond” Lea Seydoux, yang dijadwalkan tampil di Festival Film Cannes pekan depan, di mana penyelenggara selalu memeriksa agar tidak ada penyebaran virus, terbukti positif COVID-19 di Paris, seperti dikabarkan Variety.

Festival film terbesar dunia yang dimulai pada 6 Juli di French Riviera sejauh ini telah mendatangkan berbagai bintang dari penjuru dunia meski ada pembatasan perjalanan akibat krisis kesehatan global. Tahun lalu, festival film Cannes batal akibat pandemi.

Baca juga: Musikal “Annette” membuka festival film Cannes

Penyelenggaraan tahun ini dilaksanakan di tengah meningkatkan kasus varian Delta yang sangat menular di Prancis, meski vaksinasi juga terus berlangsung dan penyelenggara menjalankan pemeriksaan ketat terhadap peserta.

Aktris Prancis Lea Seydoux merupakan salah satu bintang besar di festival tahun ini, di mana empat film tampil di Cannes, tiga di kompetisi utama, termasuk “The French Dispatch” dari Wes Anderson.

Variety mengutip juru bicara Seydoux yang mengonfirmasi hasil tes positif meski sang aktris sudah divaksin dan tidak menunjukkan gejala. Juru bicara itu mengatakan aktris Prancis itu akan menjalani karantina. Dikutip dari Reuters, belum jelas apakah Le Seydoux akan membatalkan penampilannya di Cannes.

Penyelenggara festival mengatakan sejauh ini tidak ada tanda-tanda “klaster Cannes”. Beberapa ribu orang yang mengunjungi festival telah diperiksa kesehatannya, Jumat, dan tidak ada yang positif COVID-19, kata juru bicara.

Bintang-bintang Hollywood, termasuk Matt Damon, datang ke Prancis untuk festival ini meski secara keseluruhan jumlah hadirin jauh lebih sedikit dari tahun-tahun sebelumnya, begitu pula penyelenggaraan pesta yang sering diadakan di kapal pesiar di lepas pantai.

Baca juga: Spectre, teater James Bond menembus sirkuit kematian

Baca juga: Film baru Matt Damon terinspirasi Amanda Knox, tayang di Cannes

Baca juga: Prokes kacau, Festival Film Cannes kembali digelar

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2260418/aktris-james-bond-lea-seydoux-positif-covid-jelang-tampil-di-cannes

Written by: admin


Previous post

Screenshot 2020 12 18 17 31 25

WSATCC bahas asal-usul nama hingga lagu baru di Mola Chill Festival

Jakarta (ANTARA) - Kelompok musik White Shoes & The Couples Company (WSATCC) mengungkapkan secuplik kisah di balik asal-usul nama grup hingga lagu baru dari album "2020" saat tampil di Mola Chill Festival, Minggu.Grup yang biasa tampil dengan busana retro mengaku senang bisa kembali manggung meski hanya virtual di tengah pembatasan gerak akibat pandemi COVID-19.Baca juga: Mola gratiskan tayangan hiburan selama PPKM DaruratKetika berbincang dengan Eno "NTRL", Nadila Ernesta dan Intan […]

today11/07/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%