#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Aktris “Game of Thrones” Maisie Williams bintangi seri komedi thriller

today30/12/2020

Background
two weeks to live
Jakarta (ANTARA) – Maisie Williams yang dikenal lewat “Game of Thrones” kini membintangi serial televisi bergenre komedi thriller dengan judul “Two Weeks To Live”.

Serial ini berlatar belakang Inggris bagian utara, menceritakan Kim Noakes (Williams), yang memiliki misi balas dendam atas kematian ayahnya. Kim dibesarkan oleh ibunya Tina Noakes, di daerah terpencil dan diberikan doktrin bahwa kiamat akan segera tiba.

Tina membekali Kim dengan berbagai kemahiran untuk mempertahankan diri, seperti bertarung dan menggunakan senjata.

Baca juga: Paddy Considine, aktor pertama yang main di prekuel “Game of Thrones”

Baca juga: Jason Momoa dan Peter Dinklage akan reuni di “Good Bad & Undead”

Beranjak dewasa, Kim membuat daftar hal yang harus ia lakukan sebelum kiamat. Dalam menjalankan misinya, ia bertemu dengan kakak adik Nicky dan Jay, yang iseng memberitahukan berita bohong bahwa dunia akan berakhir dalam dua minggu karena nuklir.

Kim percaya dengan berita bohong itu, dan memutuskan harus menyelesaikan semua misinya sebelum dunia berakhir, termasuk membalas dendam terhadap pembunuh ayahnya.

Maisie Williams yang berperan sebagai Arya Stark di “Games of Thrones” kembali memerankan gadis yang mahir bela diri dan menggunakan senjata. Serial yang dikemas ringan dan sarat dark comedy menggelitik ini jadi salah satu seri komedi terpopuler di Inggris dan AS.

Serial ini tayang secara eksklusif di Mola TV.

Baca juga: Marvel masukkan “Game of Thrones” pada komik “New Mutans”

Baca juga: Sophie Turner keliling Eropa rayakan pesta lajang

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1918048/aktris-game-of-thrones-maisie-williams-bintangi-seri-komedi-thriller

Written by: admin


Previous post

harry styles

Liam Payne bela Harry Styles pakai gaun di sampul majalah Vogue

Jakarta (ANTARA) - Liam Payne mendukung rekannya di One Direction, Harry Styles, yang banyak mendapat komentar negatif karena tampil di sampul majalah Vogue edisi Desember 2020 dengan mengenakan gaun.Penyanyi 27 tahun itu mengatakan foto-foto Harry Styles "bagus"."Kupikir dia menikmatinya dan dia bebas melakukan apa yang dia mau," kata Payne dalam wawancara radio seperti dikutip dari Fox News. "Dan, kau tahu, saya kira orang-orang tak perlu terganggu dengan banyak hal."Baca juga: […]

today29/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%