#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


5 film Indonesia yang bakal tayang Januari 2022, ada film apa aja

today05/01/2022

Background
Dear Nathan Thank You Salma 2 1
Dear Nathan Thank You Salma 2
Sumber Foto : (www.youtube.com/Rapifilms)

Berbicara mengenai perfilman Indonesia memang tidak ada habisnya. Memasuki tahun baru ini, berbagai rumah produksi film di Indonesia telah menyiapkan berbagai film berkualitas yang akan tayang di bioskop pada Januari 2022. Film yang akan tayangpun memiliki berbagai macam genre dan akan menghadirkan berbagai macam cerita yang menarik.

Buat Abang None yang udah gak sabar nonton film layar lebar, berikut daftar film Indonesia yang akan tayang di bioskop pada Januari 2022.

5 Film Indonesia

  1. Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

Film yang dibintangi oleh Angga Yunanda (sebagai Raja) dan Putri Marino (sebagai Asia) ini merupakan film bergenre drama yang bercerita tentang Raja dan Asia yang menunda cita – cita demi fokus merawat orang tua tunggal mereka masing – masing. Keduanya pun saling jatuh cinta bersamaan dengan kedekatan orang tua mereka, Dewa (Slamet Rahardjo) dan Linda (Ira Wibowo). Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga yang di sutradarai oleh Gina S. Noer ini akan tayang pada tanggal 6 Januari 2022 di seluruh bioskop Indonesia.

  1. Dear Nathan : Thank You Salma

Dear Nathan : Thank You Salma merupakan bagian akhir dari trilogi Dear Nathan yang terkenal dengan cerita romantisnya. Dalam bagian ketiga ini, hubungan Salma (Amanda Rawles) dan Nathan (Jefri Nichol) merenggang karena ada kesibukan masing – masing dan jarak. Nathan menjadi seorang aktivis kampus yang sibuk.  Di tengah ketidakhadiran Nathan, Salma dekat dengan Afkar yang memiliki banyak kesamaan dan lebih memahami dunianya. Nantikan bagaimana cerita cinta Nathan, Salma, dan Afkar di bioskop kesayangan Abang None di tanggal 13 Januari 2022.

  1. Merindu Cahaya de Amstel

Film drama yang akan tayang tanggal 20 Januari 2022 ini menceritakan kisah seorang gadis bernama Khadija (Amanda Rawles) yang berkewarganegaraan Belanda. Khadija memutuskan agama Islam dan siap untuk mempelajari segala kewajiban agama. Disaat yang sama, ia bertemu dengan Nico (Bryan Domani) yang memberikannya pandangan baru soal hidup dan cinta.

  1. Ben & Jody

Ben & Jody merupakan film Indonesia terbaru yang bergenre drama dengan diselingi aksi petualangan ini tampil beda dari cerita karakter Ben & Jody di film sebelumnya. Film ini disutradarai dan ditulis oleh Angga Dwimas Sasongko.  Film Indonesia ini menceritakan Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) yang bertemu dengan Rinjani (Hana P. Malasan), Tambora (Aghniny Haque), Jago (Reza Hilman), dan Musang (Muzakki Ramdhan). Ben dan Jody menghadapi petualangan dan permasalahan yang lebih rumit dari yang pernah mereka alami sebelumnya. Permasalahan baru tersebut bahkan mengancam hidup mereka. Ben & Jody akan tayang tanggal 27 Januari 2022 mendatang.

  1. Just Mom

Just Mom merupakan film Indonesia terbaru karya sutradara Jeihan Angga. Film yang tampak akan fokus pada cerita seorang ibu ini menampilkan aktor dan aktris ternama.  Film ini dibintangi Christine Hakim, Niken Anjani, Ge Pamungkas hingga Ayushita. Just Mom menceritakan seorang ibu yang kehilangan perhatian dari anak-anaknya yang mulai sibuk dengan pekerjaan.  Ibu justru memutuskan untuk merawat wanita gelandangan yang ODGJ dan hamil tua. Keputusan tersebut membuat anak-anaknya cemas karena kondisi Ibu melemah akibat penyakit kanker.  Film Indonesia terbaru ini dijadwalkan tayang pada 27 Januari 2022 di bioskop.

Nah itu dia 5 film Indonesia yang akan tayang di bulan Januari 2022 ini. Abang None mau nonton film yang mana nih? Jangan lupa buat nonton yang gak bajakan biar perfilman Indonesia maju ye Abang None.

Written by: Bunga Alisha


Previous post

iphone 13 og 2021

Iphone bisa di sewa harian, solusi trendy budget minim

Sumber Foto : apple.com Table of ContentsIphone Bisa Di Sewa Harian Solusi Trendy BudgetDaya Tarik IphoneIphone memiliki Kualitas yang tinggiHasil Kamera kualitas tinggiSistem keamanan yang terjaminTerlihat modis Iphone adalah salah satu produk seluler dari Apple, Menurut data yang dirilis oleh Statcounter GlobalStats, iPhone menduduki peringkat 1 sebagai smartphone dengan market share terbanyak di tahun 2021. Smartphone iPhone ini terkesan sangat canggih dan trendy,dan harganya pun tidak murah, hal ini membuat […]

today04/01/2022

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%