#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


234 SC TANGERANG SELATAN BUKAN KOMUNITAS BIASA

today14/12/2021

Background
WhatsApp Image 2021 12 13 at 13.35.05
WhatsApp Image 2021 12 13 at 13.35.05
Sumber Foto : Dok.Bens Radio

Bens Cafe yang digawangin ame Isnain Arsyad alias Bang Isnain, siap nemanin abang none setiap Hari Sabtu 20.00-22.00 WIB. Minggu ini Bens Cafe kedatangan tamu special dari 234 SC (Solidarity Community) Tangerang Selatan (10/12/2021).


Latar belakang berdirinya organisasi ini adalah untuk melakukan hal-hal yang positif, menjaga silaturahmi & mempererat persatuan dan kesatuan anak-anak muda bangsa Indonesia khususnya di Tangerang Selatan.

Saat talkshow, 234 SC dihadiri oleh ketua Ketua Sub Regwilnya masing-masing, ada Bang Emir dari sub regwil Ciputat Timur serta ada perwakilan dari sub regwil Serpong yaitu Mpok Diana dan ada Bang Aji dari sub regwil Pondok Aren, Bang Ade dari Setu, dari sub regwil Ciputat ade Bang Sunjaya dan Silvia selaku perwakilan Srikandi 234 Ciputat.


Menurut Mpok Diana, organisasi ini bukan hanya sebuah perkumpulan yang tiap minggunya mengadakan kopdar, namun organisasi juga bisa menjadi wadah berkembang bersama sama, bisa mendapat ilmu baru dan tentunya bisa menjadi ladang rezeki karena komunitas 234 SC ini memiliki keunikan nya sendiri, yaitu anggota-anggota komunitas ini dihimbau untuk memiliki usaha sendiri karena ketika memiliki usaha sendiri selain bisa dapat ilmu bisa juga dapat pengalaman dari pengalaman pahit manis susah senang pada saat menjalankan usaha tersebut dan UMKM (Unit Usaha Kecil Menengah) SC sudah terjalin hubungan dengan Dinas Tangerang Selatan.


Kegiatan rutin 234 SC ini seperti kopdar, charity dan tiap region memiliki program yang berbeda beda, seperti region pondok aren yang setiap mengadakan kegiatan nya pasti penuh dengan charity, dari serpong lebih menekankan pemberdayaan masyarakat, ciputat timur fokus di protokol kesehatan seperti berbagi masker dan region setu bergerak di bidang sosial.


Dan kunjungan 234 SC kali ini ditutup dengan pesan kepada abang none khususnya untuk generasi muda supaya selalu bersosialisasi, menjauhi narkoba dan miras karena itu berbahaya untuk kesehatan dan coba untuk lebih giat, jangan terlalu sering bersantai saat usia muda dan bergeraklah di lingkungan sosial agar bermanfaat di masyarakat dan jadilah anak muda yang bermanfaat.

Written by: M Rizky Viananda


Previous post

Anneth Artwork 1

ANNETH “Takkan Berhenti Mencintaimu”

Sumber : Rans Music Sebagai Musisi yang aktif membuat karya, Anneth sapaan dari Anneth Delliecia Nasution melanjutkan cerita-ceritanya ke dalam sebuah karya di penghujung tahun ini. Dengan keberhasilan 100 Juta Viewers (youtube) pada lagu "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti" membuatnya digemari di banyak negara seperti Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam. Fans Anneth (Annetherz) juga punya andil besar dalam karir Anneth. Mereka sangat antusias mengikuti perjalanan Anneth sejak ia masih menjadi […]

today13/12/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%