Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Zendaya tak yakin kembali dalam MCU usai “Spider Man:No Way Home”

Written by on 12/07/2021

WhatsApp Image 2021 07 12 at 11.37.49

Jakarta (ANTARA) – Aktris Zendaya mengatakan dirinya tak yakin kembali berada di dalam Marvel Cinematic Universe setelah membintangi film ketiganya di film garapan Sony dan Marvel Studios “Spider Man: No Way Home”.

Zendaya membintangi seri film “Spider Man” sebagai Michelle “MJ” Jones beradu peran dengan Tom Holland sebagai Peter Parker dan Jacob Batalon sebagai Ned Leeds.

“Kami tidak tahu apakah kami akan melakukan yang lain. Seperti, apakah itu hanya akan menjadi tiga dan selesai? Biasanya Anda melakukan tiga film dan itu cukup banyak, jadi saya pikir kami semua saat ini menikmati momen ini, bersama satu sama lain, dan sangat bersyukur atas pengalaman itu,” kata Zendaya seperti dikutip dari Comicbook, Senin.

Setelah lebih dari 5 tahun memerankan MJ dalam seri Spider Man, Zendaya merasa sangat bahagia dan beruntung karena bisa menjadi bagian dari sebuah sejarah budaya pop.

Ia pun tidak merasa masalah jika masih memerankan perannya sebagai kekasih Spider Man.

“Ada begitu banyak Spidey yang berbeda sebelum kita, dan membuat semua orang bangga. Jadi saya merasa sangat beruntung,” kata Zendaya.

Film “Spider Man:No Way Home” merupakan bagian dari kesepakatan Sony Pictures dan Marvel Studios pada 2019.

Lewat film ini pun Tom Holland memenuhi kontraknya bersama Sony untuk memerankan Peter Parker, remaja yang memiliki kekuatan super berasal dari gigitan laba- laba.

Sama dengan Zendaya, Tom Holland pun menyebutkan ia akan tetap kembali tampil menjadi Spider Man jika ia diminta kembali memerankannya.

“(No Way Home) akan menjadi yang terakhir (di bawah kontrak) jadi saya selalu mengatakan kepada mereka jika mereka menginginkan saya kembali, saya akan berada di sana dalam sekejap,” kata Holland dalam wawancara di awal tahun ini.

Ia pun berharap jika memungkinkan untuk sekuel Spider Man yang akan datang, kedua rumah produksi itu bisa mempertahankan susunan tim yang sama.

“Spider Man: No Way Home” akan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021.

Baca juga: Tobey Maguire kembali main film setelah 7 tahun

Baca juga: Sekuel “Spider-Man: Into the Spider-Verse temukan tiga sutradara

Baca juga: Doc Ock bisa muncul di “Spider Man: No Way Home” karena multiverse

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2262002/zendaya-tak-yakin-kembali-dalam-mcu-usai-spider-manno-way-home


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments