#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Zara Leola “move on” lewat lagu “gone”

today31/05/2021

Background
Screen Shot 2021 05 28 at 09.00.18

Screen Shot 2021 05 28 at 09.00.18

Jakarta (ANTARA) – Cara paling ampuh untuk merelakan perpisahan yang menyakitkan adalah melanjutkan hidup dan melupakan kenangan masa lalu.

Hal tersebut mudah diucapkan tetapi sulit dilakukan, termasuk untuk para perempuan dan itulah yang ingin disampaikan Zara Leola lewat lagu terbarunya berjudul “Gone”.

“Lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang telah kehilangan cowoknya, tapi dia nggak bisa move on. Dia terus mencoba untuk mendeskripsikan bahwa he is not coming back again,” kata Zara dalam siaran resmi.

Zara menjelaskan, pembuatan lagu “Gone” dibantu Eka Gustiwana sebagai produser musik. Sementara liriknya dibuat olehnya dan juga Michelle Sudarsono.

Penyanyi yang beranjak dewasa ini ingin menyampaikan pesan lewat lagu “Gone”, bahwa setiap perempuan harus bisa menjadi lebih baik dan merasa bahagia tanpa bantuan orang lain.

“Harapannya semoga lagu ini pesannya tersampaikan. Kemudian “Gone” bisa menjadi sebuah lagu untuk kasih tahu ke kalian bahwa cewek itu nggak lemah. Dan lagu ini bisa diterima dengan baik oleh kalian semua.” tutup Zara.

Baca juga: Cara Zara Leola dan Anneth rayakan tahun baru 2021

Baca juga: Tantangan Zara Leola dan Anneth di single “Should I”

Baca juga: Zara Leola dan Anneth berkolaborasi di lagu “Should I”

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2179618/zara-leola-move-on-lewat-lagu-gone

Written by: admin


Previous post

pexels brett jordan 5417837

Cegah kanker ovarium sejak dini hingga fitur verifikasi Twitter dijeda

Jakarta (ANTARA) - Pemeriksaan kanker ovarium sejak dini sangat disarankan oleh para tenaga medis, karena jenis kanker yang tergolong mematikan ini tidak banyak terdeteksi pada stadium awal hingga Twitter untuk sementara menghentikan persetujuan verifikasi akun usai mereka merilisnya pada Minggu lalu.Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lainnya yang tayang pada Minggu (30/5) namun masih layak untuk dibaca kembali. Berikut rangkumannya:01. Gejala kanker ovarium yang harus diwaspadaiSpesialis Obsteri […]

today31/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%