#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Yovie & Nuno, soal kepergian vokalis dan single baru

today31/05/2021

Background
WhatsApp Image 2021 05 27 at 18.53.26

WhatsApp Image 2021 05 27 at 18.53.26

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi Arya Windura resmi mengundurkan diri dari band Yovie & Nuno yang sudah bersamanya selama tujuh tahun terakhir.

Sebenarnya, hengkangnya Windura sudah terkuak pada September 2020, namun baru pada Kamis (27/5) pihak manajemen YWMF mengonfirmasinya secara resmi.

Keputusan Windura undur diri, seperti dikutip dari siaran pers manajemen, karena dia tengah merintis usaha baru dan membutuhkan waktu lebih, serta ada prioritas yang berbeda.

Baca juga: Yovie Widianto tetap takkan terganti

Windura terpilih menjadi vokalis band Yovie & Nuno melalui audisi #GalauCariVokalis yang diadakan YWMF pada tahun 2012 yang kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang pada tahun 2013.

Selama tujuh tahun bersama Windura, Yovie & Nuno telah meluncurkan satu album yakni “Still the One” pada tahun 2014 dan satu single berjudul “Demi Hati” pada tahun 2019.

Total ada sembilan rekaman lagu yang dilahirkan Yovie Widianto (produser), Muchamad Ahadiyat (gitaris), Pradikta Wicaksono (vokalis), dan Ady Julian (kibordis) bersama dengan Windura.

Meski ditinggal salah satu personilnya, Yovie & Nuno melanjutkan karir mereka di industri musik, salah satunya melalui single terbaru berjudul “Sajadah Panjang” yang merupakan lagu tema (OST) original series berjudul sama yang diproduksi oleh MAXstream.

Untuk single terbaru ini, Yovie & Nuno untuk pertama kalinya tampil dengan formasi 3 personil yakni Diat, Dikta, dan Ady.

Tak hanya dalam bentuk single, lagu ini juga akan hadir dalam versi video musik yang akan diluncurkan pada Juni mendatang.

Yovie & Nuno juga dalam proses rekaman album terbaru yang rencananya akan rilis tahun ini. Untuk detailnya, mereka sementara ini masih merahasiakannya.

Baca juga: Dudy Oris eks Yovie & Nuno rilis “Aku Bukan Dia”

Baca juga: Badai eks Kerispatih gantikan posisi Yovie Widianto di Yovie & Nuno?

Baca juga: Yovie and Nuno bakal rilis single baru

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2179626/yovie-nuno-soal-kepergian-vokalis-dan-single-baru

Written by: admin


Previous post

000 9B29XC

Osaka terancam didiskualifikasi dari French Open

Jakarta (ANTARA) - Petenis Jepang Naomi Osaka dijatuhi denda sebesar 15.000 dolar AS atau sekitar Rp214 juta, serta terancam diskualifikasi dari French Open karena menolak menghadiri konferensi pers setelah pertandingan.Pekan sebelumnya, Osaka memutuskan tidak menghadapi awak media dalam sesi konferensi pers turnamen Grand Slam tanah liat di Paris karena alasan kesehatan mental.Keputusan tersebut dikeluarkan oleh dewan direksi Grand Slam menyikapi keputusan petenis Jepang yang dinilai menyalahi kewajiban peserta."Kami telah menasihati Naomi Osaka […]

today31/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%