Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


“Wonder Woman 3” akan segera diproduksi

Written by on 28/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Diana Prince secara resmi akan kembali ke layar lebar untuk film “Wonder Woman” ketiga, pengumuman tersebut muncul setelah sekuelnya tayang pada Hari Natal.

Warner Bros. memiliki perkembangan yang cepat pada angsuran lain dalam waralaba DC Comics, dengan Gal Gadot kembali menjadi bintang utamanya dan Patty Jenkins kembali untuk menulis dan mengarahkan entri penutup dalam trilogi pahlawan super.

Baca juga: “Wonder Woman 1984” ungkap pentingnya kejujuran

Warner Bros. mengatakan film ketiga “Wonder Woman” akan dirilis di bioskop tradisional.

“Saat penggemar di seluruh dunia terus merangkul Diana Prince, mendorong penampilan akhir pekan dengan pembukaan yang kuat dari ‘Wonder Woman 1984’, kami sangat senang dapat melanjutkan kisahnya Wonder Women dengan Gal dan Patty, yang akan kembali untuk akhir trilogi yang telah kami rencanakan sejak lama,” kata pimpinan Warner Bros. Toby Emmerich dilansir Variety, Senin.

Meskipun banyak yang memilih untuk menonton “Wonder Woman 1984” di rumah, film tersebut masih menghasilkan penjualan tiket yang sangat kuat, setidaknya untuk masa pandemi.

“Wonder Woman 1984” mengumpulkan 16,7 juta dolar Amerika dari 2.100 bioskop di Amerika Utara dan ini merupakan pembukaan akhir pekan terbaik selama masa pandemi COVID-19.

Untuk penonton di HBO Max, studio tersebut mengatakan hampir setengah dari pelanggannya menonton film tersebut pada hari Jumat (25/12), dengan jutaan lainnya menonton melalui kabel atau akses nirkabel. HBO Max yang diluncurkan pada Mei lalu memiliki 12,6 juta pengguna aktif.

“‘Wonder Woman 1984’ memecahkan rekor dan melampaui harapan kami di semua metrik penayangan dan pelanggan utama kami dalam 24 jam pertama di layanan, dan minat serta momentum yang kami lihat menunjukkan bahwa ini kemungkinan akan berlanjut jauh setelah akhir pekan,” ujar Andy Forssell, kepala bisnis direct-to-consumer WarnerMedia.

Sementara itu, belum diketahui detail cerita untuk trilogi terakhir “Wonder Woman”. Sekuelnya sendiri telah ditunda berkali-kali di tengah pandemi.

Film tersebut dibintangi Kristen Wiig sebagai Cheetah yang jahat, Pedro Pascal sebagai pengusaha over-the-top Max Lord dan Chris Pine sebagai kekasih Diana, Steve Trevor.

Wonder Woman yang dibintangi oleh Gal Gadot juga akan masuk dalam film “Justice League Cut Snyder” yang tayang pada 2021 di HBO Max.

Baca juga: “Wonder Woman 1984” hanya raup 18,8 juta dolar di China

Baca juga: Kristen Wiig jadi penjahat di “Wonder Woman 1984”

Baca juga: “Wonder Woman 1984” tayang di bioskop dan HBO Max

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1916264/wonder-woman-3-akan-segera-diproduksi


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments