Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Witrie kisahkan hubungan jarak jauh di “I Love You (From Far Away)”

Written by on 09/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Solois wanita Witrie meluncurkan lagu baru berjudul “I Love You (From Far Away)” yang mengisahkan hubungan pacaran jarak jauh.

Dalam keterangan resminya, Jumat, “I Love You (From Far Away)” juga menjadi lagu pertama Witrie yang berbahasa Inggris.

Witrie mengatakan bahwa lagu ini sudah ditulis sejak dirinya duduk di bangku SMA bersama dengan dua temannya, Randy Ramanta dan Ditha Rizki. Namun baru dapat terealisasi menjadi lagu utuh setelah Revo Marty ikut andil dalam pembuatan lagu ini.

“I Love You (From Far Away)” berbeda dengan dua lagu sebelumnya yang ditulis Witrie, di mana lagu-lagu sebelumnya bernuansa sedih dan galau. Di lagu terbarunya Witrie mengusung aransemen pop ballad.

Witrie juga dibantu oleh Adrian Kitut sebagai produser di lagu ini. Berkat sentuhannya, lagu ini menjadi lebih menarik serta memanjakan telinga penikmat lagu ballad bernuansa 1990an yang mengingatkan pada ramuan musik dan lirik ala David Foster dan Diane Warren.

Proses rekaman lagu ini dilakukan via online bertepatan dengan pandemi yang proses mixing dipegang oleh musisi Elang Defrianto dan mastering dilakukan oleh pemenang Grammy Awards, Steve Fallone dari Mastering House Sterling Sound New Jersey.

“I Love You (From Far Away)” sudah bisa di akses di semua layanan musik digital mulai 31 desember 2020 bertepatan dengan ulang tahun Witrie.

Baca juga: Ombak rilis lagu baru setelah 20 tahun

Baca juga: Ardhito Pramono rilis lagu penutup tahun “New Year’s Eve”

Baca juga: Paul McCartney bahas vaksin saat rilis album baru

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1933932/witrie-kisahkan-hubungan-jarak-jauh-di-i-love-you-from-far-away


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *