Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


WeTV hadirkan serial “Ustad Milenial” di bulan Ramadhan

Written by on 10/04/2021

Jakarta (ANTARA) – Layanan streaming milik Tencent, WeTV menghadirkan serial WeTV Original bertajuk “Ustad Milenial” di bulan Ramadhan ini.

“WeTV Original ‘Ustad Milenial’ menghadirkan hiburan selama menunggu berbuka puasa, selain itu juga WeTV Original ‘Ustad Milenial’ menjadi peluang konten-konten Indonesia yang dapat dinikmati oleh penonton di luar negeri terutama di Asia melalui platform WeTV,” kata Country Manager WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson melalui keterangannya, Sabtu.

Baca juga: Natasha Wilona hingga Al Ghazali terlibat dalam serial “Little Mom”

Proyek kerja sama WeTV Indonesia dan Imagine Pictures ini dibintangi oleh enam pemain film muda yaitu Arbani Yazis, Prilly Latuconsina, Yoriko Angeline, Umay Shahab, Hanggini, Endy Arfian, serta dua aktor senior Cut Mini dan Donny Alamsyah.

Tidak hanya menyuguhkan cerita perjalanan cinta dan religi, serial ini juga dibumbui kisah tentang keluarga, persahabatan serta perjuangan sekelompok milenial menjalankan usaha.

Serial yang akan tayang mulai 12 April 2021 bercerita tentang Ahmad (Arbani Yasiz) yang sangat ingin melanjutkan pendidikan ke Kairo, Mesir untuk menjadi pendakwah atau ustad. Namun sayang, cita-citanya kandas di saat sang ayah meninggal dan mewasiatkan Ahmad untuk melanjutkan bisnis workshop kayu sang ayah.

Bersama sahabat kecilnya Ibrahim (Endy Arfian) dan Khadijah (Prilly Latuconsina) yang merupakan adik dari Ibrahim sekaligus perempuan yang juga dijodohkan dengan Ahmad, mereka berjuang mengatasi workshop kayu yang terancam bangkrut tersebut.

Baca juga: “Demon Slayer” dan “Attack on Titan” hadir gratis di WeTV

Kebimbangan Ahmad mulai muncul saat ia menyadari memiliki perasaan terhadap Susan (Yoriko Angeline), gadis non muslim yang dikagumi pemikirannya oleh Ahmad.

Di tengah kebuntuan menghadapi bisnis yang terancam, cinta dan perasaan, Khadijah pun diam- diam dicintai oleh Timbo (Umay Shahab), sahabat dari masa kecil mereka yang tiba-tiba menawarkan bantuan.

“Ustad Milenial” diharapkan akan menyajikan sisi lain kehidupan milenial, yang tidak sekedar aktif di sosial media namun juga kelompok yang kreatif dan tangguh berjuang menghadapi masalah dengan berpegang teguh pada keyakinannya.

“Dalam ‘Ustad Milenial’, saya memerankan karakter perempuan yang masih muda tapi smart dan sudah menjalankan perusahaan sendiri. Semoga masyarakat tidak hanya terhibur, tapi juga mendapatkan inspirasi dari series ini,” ujar Prilly Latuconsina.

Melengkapi serial, WeTV juga merilis lagu temanya bertajuk “Perjalanan Cinta Ilahi” yang ditulis oleh Billy Simpson dan Jessica Elysia, serta dinyanyikan langsung oleh Arbani Yasiz dan Yoriko Angeline, pemeran Ahmad dan Susan di serial ini.

Video musiknya sudah dirilis dan dapat ditonton di kanal YouTube dan media sosial WeTV Indonesia.

Baca juga: “Kisah Untuk Geri” tayang di WeTV dan iflix 5 Maret

Baca juga: Angga Yunanda & Syifa Hadju tampil manis di video musik “Cinta Hebat”

Baca juga: Produce 101 China, Chuang 2021 hadir di WeTV

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/2092614/wetv-hadirkan-serial-ustad-milenial-di-bulan-ramadhan


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *