#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


WarnerMedia hidupkan lagi Hanna-Barbera untuk studio animasi di Eropa

today08/04/2021

Background
Hanna Barbera Studios Europe 1617804255
Jakarta (ANTARA) – Perusahaan media global WarnerMedia menghidupkan kembali nama studio animasi Hanna-Barbera yang melegenda untuk digunakan sebagai nama studio milik WarnerMedia di Eropa.

Melansir The Hollywood Reporter, Kamis, nama studio animasi yang berasal dari William Hanna dan Joseph Barbera itu akan digunakan untuk mengganti nama studio Cartoon Network Studio yang ada di London.

Baca juga: Zendaya isi suara Lola Bunny di “Space Jam: A New Legacy”

Studio Hanna- Barbera dikenal melegenda karena memberikan tayangan unik seperti “Scooby Doo”, “Flintstone”, hingga “Yogi Bear”.

Nantinya studio yang baru diubah namanya itu akan berfokus pada pembuatan animasi original yang memiliki kualitas seperti tayangan besutan Hanna- Barbera 1 dekade lalu.

“Hari Sabtu pagi dan animasi seri tidak akan sama tanpa kehadiran studio itu (Hanna-Barbera). Sebagaimana industri televisi berubah, maka kembalinya Hanna Barbera dapat memberikan dampak baik dalam perubahan industri ini. Saya tidak sabar untuk membuat tayangan kartun di bawah nama studio ini,” kata President of Warner Bros Animation and Cartook Network Sam Register.

Saat ini studio Hanna-Barbera tengah memproduksi animasi bergenre sci-fi comedy berjudul “Eliot From Earth” dan seri petualangan pendek “The Heroic Quest of the Valiant Prince Ivandoe”.

Selain itu ada juga film panjang “The Amazing World of Gumball Movie” yang kini masih ada di dapur studio untuk ditayangkan di televisi.

Studio Hanna- Barbera sebelumnya melebur dengan WarnerMedia untuk tetap bertahan di industri animasi.

Beberapa studio lain yang bergabung di bawah WarnerMedia di antaranya Warner Bros Animation, DC (Superman), MGM (Tom and Jerry), Looney Tunes (Road Runner, Bugs Bunny), dan Cartook Network (Power Puff Girl).

Baca juga: “Godzilla vs Kong” masih puncaki box office saat pandemi

Baca juga: Kolaborasi dengan Warner Bros, PUBG Mobile tembus satu miliar download

Baca juga: Zack Snyder siapkan Batgirl jika lanjutkan “Justice League”

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2088042/warnermedia-hidupkan-lagi-hanna-barbera-untuk-studio-animasi-di-eropa

Written by: admin


Previous post

raya

Maliq & D'Essentials keluar dari zona nyaman jelang Ramadhan

Maliq & D’Essentials dikenal dengan lagu-lagu hits yang rata-rata bertema soal cinta, tapi menjelang Ramadhan tahun ini mereka ditantang membuat lagu dengan tema baru yang selama ini jarang tersentuh oleh grup musik ... Sumber : https://ramadhan.antaranews.com/berita/2088298/maliq-dessentials-keluar-dari-zona-nyaman-jelang-ramadhan

today08/04/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%