Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


Warner Bros ingin Timothee Chalamet – Tom Holland bintangi “Wonka”

Written by on 21/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Warner Bros dikabarkan tengah mempertimbangkan dua aktor muda populer saat ini, Timothee Chalamet atau Tom Holland untuk berperan sebagai tokoh ikonis Willy Wonka dalam film baru studio bertajuk “Wonka”, dikutip dari Collider, Rabu.

Selama hampir lima tahun, Warner Bros telah mengembangkan film Willy Wonka baru yang akan mengeksplorasi masa-masa awal karakter tersebut, sebelum ia akhirnya menjadi Raja Permen. Pihak studio baru-baru ini mengumumkan akan merilis “Wonka” pada 17 Maret 2023.

Kembali pada tahun 2018, Collider melaporkan bahwa Ryan Gosling, Donald Glover dan Ezra Miller sedang diincar untuk menjadi bintang utama, tetapi nama-nama itu semuanya telah hilang sejak saat itu.

Baca juga: Timothee Chalamet, Jason Momoa ingin “Dune” tetap tayang di bioskop

Baca juga: Leonardo DiCaprio, Ariana Grande akan berperan di film “Don’t Look Up”

Akhir-akhir ini, sumber mengatakan bahwa Warners mengincar Tom Holland atau Timothée Chalamet untuk memainkan karakter lucu yang eksentrik itu.

Holland saat ini berusia 24 tahun, sementara Chalamet baru saja berusia 25 tahun, dan mereka tidak hanya akan bersaing untuk peran selama bertahun-tahun yang akan datang, tetapi mereka adalah dua aktor terkemuka Hollywood yang paling terkenal dan berbakat di bawah 30 tahun.

Meskipun tidak jelas apakah Holland atau Chalamet adalah secara aktif mengejar bagian ini, mudah untuk melihat Chalamet sebagai versi muda dari Johnny Depp yang mengambil Wonka, sedangkan Holland lebih merupakan seorang penyanyi dan penari dalam nadi Gene Wilder muda.

Paul King (“Paddington”) akan menyutradarai naskah dari Simon Rich (“An American Pickle”), yang akan mengambil inspirasi dari novel klasik anak-anak Roald Dahl, “Charlie and the Chocolate Factory”.

“Wonka” akan diproduseri oleh David Heyman, yang juga memproduksi film “Harry Potter” untuk Warner Bros selain “Paddington” dan sekuelnya. Variety melaporkan bahwa studio tersebut berencana untuk memulai produksi dalam empat bulan ke depan.

Detail plot untuk “Wonka” masih dirahasiakan dan belum jelas apakah Oompa Loompas akan muncul. Namun, mengingat pengalaman King dengan karakter “Paddington” yang dihasilkan komputer, ada kemungkinan Oompa Loompas juga menjadi CG.

Di sisi lain, Chalamet tengah menjalani perannya sebagai Bob Dylan di “Going Electric” garapan James Mangold. Namun, Mangold saat ini fokus pada film “Indiana Jones” kelima yang dijadwalkan untuk Juli 2022.

Baca juga: Tom Holland tampil lebih dewasa di film “Cherry”

Baca juga: Tom Holland, Daisy Ridley bintangi film “Chaos Walking”, tayang 2021

Baca juga: Tom Holland ungkap produksi “Spider-Man 3” dimulai di Atlanta

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1957020/warner-bros-ingin-timothee-chalamet-tom-holland-bintangi-wonka


Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments