Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis


Voice of Humanity ajak Fadly “Padi Reborn” bernyanyi akapela

Written by on 09/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Setelah sukses dengan mengajak Rocker Rockers bereuni, kini Voice of Humanity mengajak Fadly “Padi Reborn” berkolaborasi dalam proyek kompilasi bertema kemanusiaan dengan format akapela.

Ajakan ini pun mendapat sambutan baik dari Fadly yang mengaku sangat menyukai tantangan baru dalam bermusik. Fadly mengatakan dirinya baru pertama kali bernyanyi akapela.

“Saya orang yang suka sekali tantangan akan hal-hal baru dan ini kali pertama saya ikut dalam project acapella selama 25 tahun karir saya dalam bermusik,” kata Fadly dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Padi Reborn ajak patuhi protokol kesehatan lewat “Ingat Pesan Ibu”

Fadly juga mengungkapkan alasan lain mau terlibat dalam proyek kompilasi ini karena ia sangat menaruh perhatian dengan isu kemanusiaan.

Vokalis Padi Reborn itu juga ingin membantu tujuan dari gerakan ini yang mengumpulkan donasi untuk kegiatan kemanusiaan yang dijalankan oleh organisasi kemanusiaan explore!, khususnya untuk membantu korban anak baik dari sektor kesehatan dan pendidikan terdampak pandemi COVID-19.

Dalam proyek ini, Fadly memilih menyanyikan lagu berjudul “Kembali Ke Masjid”. Uniknya lagu tersebut awalnya ditujukan sebagai lagu anak-anak.

“Lagu ini ditulis oleh seorang sahabat saya Pak Nunu yang juga berprofesi sebagai guru di sebuah sekolah alam. Lagu ini ditulis beliau bagi para anak didiknya, menurut saya lagu ini memiliki nilai universal yang sederhana namun menyentuh hati,” ujar Fadly.

Rencananya nanti juga akan dirilis album kompilasi bertajuk “Voice Of Humanity” di pasaran dan diharapkan dengan konsep akapela ini mampu menjadi kekuatan yang solid menuju penyampaian pesan kemanusiaan yang lebih gamblang.

Beberapa musisi yang juga ikut terlibat di album kompilasi “Voice of Humanity” ini antara lain: Rocket Rockers, Mohammad Noh Saleh (Hujan) Malaysia, Eka (The Brandals), Yas Budaya (Alone at Last, Mitosmistis), Rudye (Revara, Lyon), Mp-Boys, Voccafarabi, Glory of Love, duet antara Bin Harlan (C’mon Lennon) dan David Hersya (Semakbelukar) serta Duet kakak adik Ghea & Ghia.

Baca juga: Padi Reborn siapkan materi album ketujuh

Baca juga: Padi Reborn ditantang jadi pembawa acara “talkshow”

Baca juga: Padi sebut album “Save My Soul” sebagai album tergelap

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1935768/voice-of-humanity-ajak-fadly-padi-reborn-bernyanyi-akapela


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *