#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Vinyl “Bintang Kehidupan” dirilis, kenang 45 tahun Nike Ardilla

today30/12/2020

Background
nike ardilla
Jakarta (ANTARA) – Album “Bintang Kehidupan” dari penyanyi legendaris Nike Ardilla yang dirilis pada Februari 1990 hadir kembali dalam versi piringan hitam alias vinyl. Piringan hitam “Bintang Kehidupan” diluncurkan pada 27 Desember 2020, bertepatan dengan 45 tahun sejak hari kelahiran Nike Ardilla.

Penyanyi bernama asli Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi, yang meninggal pada 19 Maret 1995 akibat kecelakaan mobil, adalah seorang penyanyi, bintang film, model, bintang iklan yang tengah naik daun pada zamannya.

Musica Studios dalam keterangan resmi, Senin, mengatakan album “Bintang Kehidupan dulu berhasil meraih sukses di pasar musik Indonesia dan Asia Tenggara dengan terjual lebih dari 6 juta kopi. Album ini mendapatkan penghargaan dari BASF Awards 1990 sebagai The Best Selling Rock Album.

Pada ajang Asian Song Festival 1991 di Shanghai China, Nike Ardilla berhasil meraih The Winner Of New Singers Contest dengan membawakan lagu Star Of Life (Bintang Kehidupan English Version).

Dalam pembuatan album ini, Nike dibantu oleh musisi dan pencipta lagu ternama Indonesia seperti Deddy Dores, Pance F Pondaag, Deddy Dhukun, Dommy Allen, dan lain-lain. Selain lagu “Bintang Kehidupan” album ini juga menampilkan radio hits “Khayal”, “Terserah” dan “Kelam”.

Ada sepuluh total lagu dalam piringan hitam “Bintang Kehidupan”, termasuk “Kesal”, “Putih”, “Salut”, “Aneh-Aneh Lucu”, “Cinta Hati” dan “Bayang-Bayangmu”.

Versi piringan hitam ini dijual melalui marketplace Musica dan e-commerce, sementara lagu-lagu dalam album itu juga tersedia di platform musik digital.

Baca juga: Kemarin, Dian Pramana Poetra meninggal hingga Palapa Ring Paket Tengah siap diuji

Baca juga: Geisha rasakan kehadiran Nike Ardilla

Baca juga: Tangis haru sang ibu saat pemutaran video klip Nike Ardilla

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1916516/vinyl-bintang-kehidupan-dirilis-kenang-45-tahun-nike-ardilla

Written by: admin


Previous post

office 620822 960 720

Ingin berbisnis tahun depan? Ini kata konsultan keuangan

Jakarta (ANTARA) - Para pelaku bisnis mengalami tahun yang menantang akibat pandemi COVID-19, tapi apakah Anda ingin mencoba peruntungan dengan berbisnis tahun depan?Konsultan keuangan dari Zap Finance, Arief Budiman, dalam Instagram live pekan lalu menuturkan berbisnis tentu sah-sah saja asalkan punya pertimbangan yang matang.Pada dasarnya, semakin besar modal sebuah usaha, semakin bagus juga hasilnya. Namun, Anda tetap harus realistis dan mempertimbangkan kondisi yang ada. Jangan sampai mengeluarkan modal terlalu besar, […]

today30/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%