#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Treasure Hiding luncurkan video lirik lagu “Menjauh”

today23/12/2020

Background
Screenshot 2020 12 23 11 20 17 051
Jakarta (ANTARA) – Treasure Hiding merilis video lirik dari lagu terbaru mereka berjudul “Menjauh” melalui kanal YouTube resmi.

Dalam keterangan resminya, Rabu, grup band yang beranggotakan Panji Nobon (gitar), Adelyna (vokal), Andy Boy (drum), dan Timothy Markus (bass) itu menjelaskan bahwa ide pembuatan video lirik ini datang dari sang vokalis.

“Awalnya Adel hanya minta dibuatkan video lirik biasa. Tapi gue bilang, sekalian saja digarap sedikit lebih serius. Karena menurut gue lagu ‘Menjauh’ ini liriknya dalam. Aransemennya juga mendukung, lagunya gloomy dan sisi kegalauannya dapet banget,” kata Putrasyah atau akrab disapa Pupa, yang membantu penggarapan video lirik ini.

Baca juga: J Jey dan Tarrarin Svmmerdose kolaborasi di “Let Me Be U”

Untuk tema dan konsep, Pupa menyesuaikan dengan isi lirik lagunya yang galau. Treasure Hiding memberikan kebebasan ekspresi sepenuhnya kepada Pupa dalam penggarapan video lirik ini.

Ada dua lokasi syuting yang digunakan untuk video lirik ini. Untuk lokasi dalam ruangan, pengambilan gambar dilakukan di studio Pop up audiopost, kawasan Kemang. Sementara lokasi pengambilan gambar luar ruangan dilakukan di daerah Sentul.

“Proses pengambilan gambar juga hanya memakan waktu total dua hari. Satu hari untuk yang indoor, dan satu hari lagi untuk outdoor. Sedangkan untuk proses post-pro dari editing sampai bungkus, memakan waktu sekitar dua minggu,” ujar Pupa.

Video lirik “Menjauh” ini juga menjadi rilisan video kedua yang dimiliki oleh Treasure Hiding, setelah di tahun 2014 mengeluarkan video musik untuk single “Kiss The Sky” dari mini album “Sang Cahaya”.

Baca juga: Road Roots ramu bermacam genre musik di lagu “Biar Sudah”

Baca juga: “Over Again”, sajian musik disko ala Rebelsuns

Baca juga: Senja rilis lagu sendu “Bukan Jalan Kita”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1910020/treasure-hiding-luncurkan-video-lirik-lagu-menjauh

Written by: admin


Previous post

2020 12 22T112628Z 1 LYNXMPEGBL0QR RTROPTP 4 HEALTH CORONAVIRUS CORONA BOARD GAME

Mau main apa saat Natal? Ada board game bertema virus corona

Jakarta (ANTARA) - Selama pembatasan wilayah di Jerman, empat kakak beradik dari keluarga Schwaderlapp memutuskan untuk membuat board game bertema virus corona yang diminati ribuan orang."Corona" bisa dimainkan hingga empat orang, yang harus bersaing untuk membeli semua bahan makanan di daftar belanja untuk tetangga lansia yang sedang berlindung dari virus.Para pemain mengumpulkan dan menukar kartu permainan, dan pemenangnya adalah siapa pun yang memberikan semua barang paling cepat. Rintangan yang ada […]

today23/12/2020

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%