#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Timothee Chalamet akan perankan karakter klasik Willy Wonka

today25/05/2021

Background
WhatsApp Image 2021 05 24 at 22.20.39

WhatsApp Image 2021 05 24 at 22.20.39

Jakarta (ANTARA) – Aktor Timothée Chalamet akan berperan sebagai penemu ikonik dan pembuat cokelat Willy Wonka karangan Roald Dahl, untuk film yang akan digarap oleh Warner Bros.

Dikutip dari Deadline, Selasa, cerita akan berfokus pada Willy Wonka muda dan petualangannya sebelum membuka pabrik cokelat paling terkenal di dunia.

Baca juga: Timothee Chalamet jadi anak “Edward Scissorhands”

Sumber juga memberi tahu Deadline bahwa karakter ini akan menandai pertama kalinya Chalamet memamerkan keterampilan menyanyi dan menari dengan beberapa komposisi musik yang akan muncul dalam film tersebut.

Dia telah menjadi pilihan utama selama beberapa waktu tetapi penjadwalan adalah rintangan yang harus diatasi karena adanya jadwal yang padat untuk pelatihan menyanyi dan menari di film ini.

Paul King akan mengarahkan film dari skenario yang dia tulis bersama Simon Farnaby (dengan penulis sebelumnya termasuk Simon Rich, Simon Stephenson, Jeff Nathanson dan Steven Levenson). David Heyman memproduksi melalui Heyday Films miliknya. Luke Kelly juga menjadi produser, dengan Michael Siegel dan Alexandra Derbyshire sebagai produser eksekutif.

Ini menandai ketiga kalinya Warner Bros mengambil cerita Wonka, dengan versi sebelumnya merupakan adaptasi dari novel klasik Dahl “Charlie and the Chocolate Factory”.

Adaptasi film pertama, pada tahun 1971, dibintangi oleh Gene Wilder sebagai Wonka, dan yang kedua pada tahun 2005 dibintangi oleh Johnny Depp untuk peran tersebut.

Sementara itu, Chalamet adalah aktor nomine Oscar yang memiliki sejumlah proyek film menarik untuk dinantikan dalam waktu dekat. Ia membintangi film adaptasi novel klasik “Dune” karya Denis Villeneuve, lalu ikut berperan dalam “The French Dispatch” karya Wes Anderson, dan “Don’t Look Up” karya Adam McKay.

Baca juga: Warner Bros ingin Timothee Chalamet – Tom Holland bintangi “Wonka”

Baca juga: Menyelami adiksi narkoba melalui film “Beautiful Boy”

Baca juga: “Dune”, film baru Timothee Chalamet dengan Denis Villeneuve

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2173834/timothee-chalamet-akan-perankan-karakter-klasik-willy-wonka

Written by: admin


Previous post

persiraja latihan perdana 2021

Latihan perdana Persiraja didominasi pemain baru

Banda Aceh (ANTARA) - Persiraja Banda Aceh, klub sepak bola yang berkiprah di Liga 1 Indonesia, menggelar latihan perdana menghadapi kompetisi musim 2021 dengan dominasi wajah-wajah baru.Latihan perdana Persiraja dipusatkan di Stadion Dimurthala Banda Aceh, Selasa. Latihan dipimpin pelatih kepala Persiraja Hendri Susilo dan didampingi Akhyar Ilyas sebagai asisten pelatih.Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani mengatakan latihan perdana tersebut diikuti 20 pemain. Dari 20 pemain tersebut, sekitar 70 persen di antaranya merupakan […]

today25/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%