#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Tidak mudik, Putri Ayudia pilih syuting film

today27/04/2021

Background
6
Jakarta (ANTARA) – Batal mudik tahun ini, aktris Putri Ayudya mengaku akan mengisi waktu Lebarannya dengan melakukan panggilan video dan syuting film.

“Kelihatannya saat Lebaran aku masih ada syuting sambil mengurus program beasiswa Yayasan. Kalau pun bertemu keluarga besar paling mungkin via aps conference,” kata Putri saat dihubungi ANTARA,  Selasa. 

Baca juga: Idola sejak kecil, Putri Ayudya bahagia kerja bareng Ratna Riantiarno

Pemerintah secara resmi telah memberlakukan larangan mudik Lebaran selama 6-17 Mei 2021. Hal ini dalam upaya untuk mengendalikan penyebaran COVID-19 selama Ramadhan dan Idul Fitri.

Pengetatan persyaratan Pelaku Perjalanan Dalam Negeri (PPDN) pun mulai dilaksanakan dua pekan sebelum mudik yakni 22 April – 5 Mei 2021 dan sepekan setelah masa peniadaan mudik 18-24 Mei 2021.

Pemain film “Mudik” itu mengatakan sebelum pandemi COVID-19, keluarga besarnya selalu melakukan ritual mudik ke Solo atau hanya sekadar berkumpul di satu tempat untuk merayakan Idul Fitri bersama-sama.

Ada rasa rindu untuk berkumpul dengan keluarga besar dan bertemu dengan kakek-neneknya. Namun ia tidak akan nekad untuk diam-diam mudik, mereka telah sepakat untuk bersilaturahmi melalui aplikasi meeting virtual.

“Kangen salaman, pelukan, potluck kuliner khas Bude dan saudara-saudara, serta catch up ngobrol langsung sama sepupu-sepupu yang udah kesebar jauh-jauh. Kami doa via Zoom saja,” ujar Putri.

Sementara itu, Putri mengaku saat ini sedang mengerjakan beberapa proyek film, salah satunya adalah “Alang-Alang”.

“Satu lagi sedang membuat PAM Project, sebuah penelitian-pemberdayaan para calon aktor profesional atau aktor pemula untuk masuk ke industri,” kata pemain film “Kafir” itu.

Baca juga: Menyusuri perjalanan dan makna “pulang” lewat film “Mudik”

Baca juga: Asmara Abigail ajari tarian Tango untuk pemeran film “Mudik”

Baca juga: Tantangan Putri Ayudya dan Ibnu Jamil perankan pasangan di “Mudik”

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2123674/tidak-mudik-putri-ayudia-pilih-syuting-film

Written by: admin


Previous post

766374E4 BDC7 42FF BB92 0C2369D37024

Kesetaraan gender maksimalkan produktivitas kerja

Jakarta (ANTARA) - Penerapan kesetaraan gender di lingkungan kerja dapat memaksimalkan produktivitas serta inovasi bagi karyawan yang dapat mendorong kesuksesan bisnis, demikian Vinsensius Lyman, Growth Lead dari Glints, platform pengembangan karier dan rekrutmen di Asia Tenggara."Kepemimpinan seringkali diartikan sebagai aktivitas manusia yang tergenderisasi, karena terdapat gaya kepemimpinan yang berbeda antara laki-laki dan perempuan. Dimensi kesetaraan gender sangat dibutuhkan guna memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai interaksi personal, kepemimpinan dan kemanusiaan […]

today27/04/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%