Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


“The Snyder Cut” rilis 18 Maret di HBO Max

Written by on 31/01/2021

Jakarta (ANTARA) – “Justice League” versi Snyder Cut akan tayang perdana pada 18 Maret di HBO Max, demikian dilansir Variety.

“The Snyder Cut” selama ini menjadi pertanyaan para penggemar karena tanggal rilisnya yang tidak jelas. Warner Bros. pun akhirnya membagikan kabar gembira tersebut kepada para penggemarnya.

Zack Snyder sendiri telah membocorkan beberapa detail film kepada penggemar, salah satunya adalah bahwa film ini akan berdurasi empat jam yang dapat dinikmati sebagai film ekstra panjang atau sebagai miniseri empat bagian.

Baca juga: “Snyder Cut” akan dibagi jadi empat bagian berdurasi 1 jam

Chris Terrio menulis skenario untuk Snyder Cut, dengan cerita oleh Terrio, Snyder dan Will Beall. Christopher Nolan, Emma Thomas, Wesley Coller, Jim Rowe, Curtis Kanemoto, Terrio dan Ben Affleck adalah produser eksekutif di film tersebut, sedangkan Charles Roven dan Deborah Snyder bertindak sebagai produser.

Versi baru sutradara Zack Snyder dari film pahlawan super DC Comics 2017 “Justice League” akan tayang perdana di HBO Max pada 18 Maret, WarnerMedia mengumumkan pada hari Jumat.

“Justice League” adalah film yang mempertemukan pahlawan terhebat DC Comics untuk pertama kalinya di layar lebar.

Superman (Henry Cavill), Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (Jason Momoa), The Flash (Ezra Miller) dan Cyborg (Ray Fisher) bergabung untuk mencegah penjahat super Steppenwolf menghancurkan Bumi.

Akan tetapi, film rilisan tahun 2017 tersebut mendapat ulasan yang negatif dari kritikus dan penggemar komik DC terutama bagian yang disutradarai oleh Joss Whedon setelah Snyder mengundurkan diri karena ada masalah keluarga.

Banyak penonton yang memperhatikan pergeseran nada antara kedua sutradara tersebut dan menyerukan kepada Warner Bros. untuk merilis versi asli dari Snyder.

Baca juga: “Justice League Snyder Cut” akan jadi film superhero berdurasi terlama

Baca juga: Batman dan Scooby-Doo pecahkan misteri bersama di komik spesial

Baca juga: Gal Gadot berikan kesaksian kasus pelanggaran “Justice League”

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1975026/the-snyder-cut-rilis-18-maret-di-hbo-max


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *