#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


The Groove dan Iwa K berbagi semangat di lagu “Senyumkanlah Harimu”

today24/02/2021

Background
The Groove Feat Iwa K 2
Jakarta (ANTARA) – Grup musik The Groove merilis lagu kolaborasi dengan rapper Iwa K yang diberi judul “Senyumkanlah Harimu”.

The Groove dalam keterangan resminya, Sabtu, menjelaskan bahwa pandemi COVID-19 yang menerpa semua lini kehidupan juga membawa hikmah dan pelajaran bagi para personel.

Meski demikian, The Groove yang beranggotakan Ari Firman (bass), Arie Arief (gitar), Destanto Putrandito (keyboard), Deta Gunima (drum), Reza Hernanza (vokal), Reza Jozef (perkusi & backing vocal), Rieka Roslan (vokal) itu tidak ingin larut dalam keterpurukan.

Mereka pun mempersembahkan lagu ini untuk menyemangati dan memberi pesan positif kepada semua orang agar tetap tersenyum menghadapi kondisi pandemi saat ini.

Perjalanan dan proses kreatif pembuatan lagu ini memiliki cerita tersendiri karena banyak tantangan yang dihadapi. Mulai dari tempat tinggal berbeda kota, yaitu Jakarta dan Bandung serta proses komunikasi yang serba digital.

“Senyumkanlah Harimu” ditulis liriknya oleh Reza dan mengikutsertakan Rieka Roslan dan Rejoz. The Groove kemudian mengajak Iwa K untuk menambah keistimewaan dalam lagu ini.

The Groove dan Iwa K sendiri sudah saling mengenal cukup lama. Keduanya bisa dibilang memulai karir musik pada era yang sama.

Baca juga: Rieka Roslan luncurkan lagu “Bersama Kita Bisa” untuk lawan COVID-19

Baca juga: Sarah Usman bawakan lagu karya Rieka Roslan

Baca juga: Iwa K dan Sweet Martabak ajak penonton Hodgepodge 2019 goyang bareng

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2010279/the-groove-dan-iwa-k-berbagi-semangat-di-lagu-senyumkanlah-harimu

Written by: admin


Previous post

moon fried chicken moon chicken by hangry

Hangry luncurkan menu baru untuk pencinta ayam goreng ala Korea

Jakarta (ANTARA) - Moon Chicken by Hangry, brand makanan dari Hangry yang menghadirkan menu ayam goreng ala Korea dengan keunikan pada tekstur dan sensasi rasa pada bumbu atau sausnya, meluncurkan menu terbaru Moon Fried Chicken. Menu terbaru ini hadir dengan ukuran lebih besar dengan empat pilihan rasa, yaitu Moon Original, Honey Garlaxy, Big Bang dan Gangjeong.“Moon Fried Chicken merupakan menu terbaru yang juga menjadi andalan kami. Menu terbaru ini punya […]

today24/02/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%