Bens Radio

106.2 FM Jakarta

Current track

Title

Artist


“The Continental” mengambil cerita 40 tahun sebelum “John Wick”

Written by on 26/04/2021

Jakarta (ANTARA) – Spin off “John Wick”, “The Continental” akan mengambil cerita 40 tahun sebelum film pertamanya dimulai atau dengan kata lain ini merupakan sebuah prekuelnya.

Dilansir NME, Minggu, pimpinan Lionsgate, Kevin Beggs mengatakan spin-off ini akan fokus pada Winston muda, si pemilik hotel terkenal yang bekerja sebagai pembunuh.

Beggs juga mengungkapkan bahwa acara tersebut akan menjadi serial terbatas yang terdiri dari tiga episode dengan durasi 90 menit.

“Apa yang kami jelajahi di ‘The Continental’ adalah Winston muda dan bagaimana dia dan tim konfederasinya menemukan jalan mereka ke hotel ini yang kami temui untuk pertama kalinya di waralaba film 40 tahun kemudian,” kata Beggs.

“Saya tidak akan memberikan lebih dari itu, tetapi Starz benar-benar bersandar pada pengambilan ini juga, dan mereka adalah kolaborator yang hebat. Dan pendekatan kami pada musim pertama ini adalah dengan tiga episode berdurasi 90 menit yang bisa dikatakan sebagai serial terbatas,” lanjut Beggs.

Karena mengambil latar 40 tahun sebelum film pertama “John Wick”, maka Keanu Reeves tidak akan dilibatkan. Beggs mengakatan aktor tersebut sedang dalam pembicaraan sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Keanu Reeves siap syuting “John Wick 4 dan 5” tahun depan

Baca juga: “John Wick 4” undur tanggal rilisnya hingga 2022

Baca juga: “The Hunger Games” hingga “John Wick” akan tayang gratis di YouTube

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2120386/the-continental-mengambil-cerita-40-tahun-sebelum-john-wick


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *