#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


THE BOYZ umumkan “comeback” Agustus 2021

today22/06/2021

Background
theboy

theboy

Jakarta (ANTARA) – Grup idola THE BOYZ tengah bersiap untuk comeback mereka setelah sempat berkompetisi dalam acara “Kingdom: Legendary War” yang diselenggarakan oleh Mnet.

Kembalinya grup beranggotakan 11 orang itu diumumkan secara langsung oleh agensi mereka Cre.Ker Entertaintment secara resmi di kanal media mereka.

“THE BOYZ akan segera merilis album mini keenam mereka pada Agustus mendatang dan tengah bersiap melakukan promosi pertama mereka,” ujar Cre.Ker Entertaintment dalam keterangannya seperti dilansir dari Soompi, Senin.

Cre.Ker Entertaintment pun meminta dukungan penggemar untuk terus mendukung THE BOYZ dengan terus menunjukan minatnya dan siap menunggu penampilan terbaru dari grup yang debut pada 2017 itu.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait judul album atau pun lagu utama yang akan disuguhkan pada karya keenam THE BOYZ.

“Kami akan merilis lebih banyak informasi dalam waktu dekat untuk comeback mereka, mohon dukungannya dan semangatnya,” kata Cre.Ker Entertaintment.

Kali terakhir THE BOYZ merilis album merupakan album mini kelima mereka pada September 2020 dengan tajuk “CHASE” dan lagu utama “The Stealer”.

Mereka pun sempat kembali muncul di 2021 dengan single yang dirilis digital berjudul “Kingdom Come” sebagai bagian dari acara kompetisi grup idola pria “Kingdom:Legendary War”.

Lagu itu membawa THE BOYZ menang di babak final dan menjadi viral serta menduduki peringkat pertama di tangga lagu Korea Selatan.

Baca juga: “KINGDOM COME” The Boyz unggul di antara peserta “Kingdom” versi Genie

Baca juga: ATEEZ, BTOB hingga The Boyz hadirkan lagu final “Kingdom”

Baca juga: Stray Kids, iKON negatif COVID-19 setelah penari “Kingdom” terpapar

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2223122/the-boyz-umumkan-comeback-agustus-2021

Written by: admin


Previous post

2021 06 21T171019Z 1 LYNXNPEH5K114 RTROPTP 4 SOCCER EURO CZE ENG PREVIEW

Duo pemain Inggris isolasi diri setelah berkontak dengan Gilmour

Jakarta (ANTARA) - Inggris mengalami pukulan di Euro 2020 pada Senin tatkala duo pemain Chelsea Mason Mount dan Ben Chilwell terpaksa mengisolasi diri setelah kontak dengan pemain Skotlandia Billy Gilmour, yang positif terinfeksi virus corona.Skuad Inggris dengan keseluruhan 26 pemain semuanya mendapatkan hasil negatif dalam tes Covid-19 setelah sebelumnya mencuat berita seputar tes positif Gilmour pada Senin.Tetapi Mount dan Chilwell kemungkinan akan melewatkan pertandingan Grup D Euro 2020 Inggris melawan […]

today22/06/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%