Thavita tampil emosional di “Lagu Untukmu” versi “extended”

today15/03/2021

Background
Jakarta (ANTARA) – Setelah dirilis pada 11 September 2020, single ketiga Thavita, “Lagu Untukmu” telah dinikmati lebih dari 45.000 kali oleh para pendengar setianya lewat berbagai platform musik digital. Kali ini, ia hadir dengan membawakan lagu tersebut dengan versi extended.

Lagu yang merupakan curahan hati Thavita itu ternyata menyimpan makna yang dalam dan berkesan. Oleh karena itu, enam bulan setelah rilisnya, Thavita menyiapkan kejutan untuk pendengar lewat lagu dan video musik terbarunya.

“Sebenarnya extended music video sudah banyak dilakukan oleh musisi-musisi luar, tapi sangat jarang kita temukan di ranah musik. Indonesia. Sebagai musisi yang sedang mempersiapkan lagu selanjutnya, aku ingin pendengar bisa mengintip sedikit dari karyaku yang akan datang, dan extended music video ‘Lagu Untukmu’ ini aku harap bisa menjembatani itu,” tutur Thavita, melalui keterangannya, Minggu.

Lain dari video musik sebelumnya, extended music video ini menurut Thavita punya nuansa dan warna yang berbeda.

Dengan latar ruang gelap dan lampu sorot yang memberi kesan dramatis, Thavita mengekspos kerapuhan dan mencurahkan emosi, sekaligus menunjukkan sisi lain Lagu Untukmu yang rapuh, jujur, dan lepas.

Dalam balutan gaun merah muda, Thavita memukau dengan sorot mata, ekspresi, serta bahasa tubuh yang kontras, dengan pengambilan gambar yang terpusat padanya dan cerita yang dibagikannya.

“Sesuai fungsinya, extended music video ini dimaksudkan untuk memperkuat video musik sebelumnya, dengan menitikberatkan pada emosi, rasa, dan gejolak yang aku rasakan dari seluruh proses hingga hasil akhir ‘Lagu Untukmu’. Selanjutnya, tinggal pendengar memilih mana yang lebih menyuarakan isi hati mereka,” pungkasnya.

Baca juga: Adiva buat lagu tema untuk serial “Kisah untuk Geri”

Baca juga: Arya Novanda sajikan soul-funk di single “Love Song”

Baca juga: Jelang rilis album, San Holo hadirkan video musik “find your way”

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2041842/thavita-tampil-emosional-di-lagu-untukmu-versi-extended

Written by: admin

Post comments (0)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


0%
Chat Bens Radio
1
Nyok Abang None Yang Mau Kirim2 Salam
Bens Radio 106,2 FM
Nyok Yang Mau Kirim2 Salam,
Abang None Bisa Langsung Berinteraksi Dengan Penyiar Bens Radio Langsung Loh!!!