Thalia Amritha rilis lagu”Susah Lupa” ciptaan Pika Iskandar

today11/02/2021

Background
Screenshot 2021 02 11 12 10 18 105
Jakarta (ANTARA) – Solois wanita, Thalia Amritha merilis lagu baru berjudul “Susah Lupa” dengan menggandeng Pika Iskandar sebagai penulis liriknya.

Pika Iskandar merupakan seorang produser musik, musisi, komposer, sekaligus arranger yang pernah menciptakan lagu untuk beberapa musisi, seperti “Pura-pura Lupa” yang dibawakan oleh Mahen.

Thankfully, aku di-direct sama Kak Pika yang super keren, dan aku merasa sangat terbantu mendapat mood lagu yang aku mau. Overall, seru, sih, new experience, dan aku puas juga sama hasilnya,” kata Thalia Amritha dalam keterangan resminya, Kamis.

Thalia mengatakan bahwa dirinya membutuhkan pendalaman yang lebih untuk menyanyikan lagu “Susah Lupa”. Dia mengaku sebelumnya tidak pernah menyanyikan lagu dengan nuansa gloomy.

“Menurutku, lagu ini sangat meaningful, karena aku yakin banyak sekali orang yang pernah ada di posisi ini. Menceritakan tentang seseorang yang susah melupakan orang yang dia sayang setelah ditinggalkan,” ungkap Thalia.

Lagu sedih ini dirilis menjelang Hari Kasih Sayang. Menurut Thalia, tidak semua orang merasa senang di hari valentine, ada juga mereka yang merasa sedih di Hari Kasih Sayang tersebut.

Bersamaan dengan perilisan lagu perdananya, Thalia Amritha juga akan memberikan semangat dengan membagi-bagikan 100 mawar biru ke beberapa pekerja seni mulai dari rekan rekan artis musisi hingga warganet berpengaruh (influencer) pada 30 Januari hingga 1 Februari 2021.

Warna biru pada bunga mawar biru melambangkan suatu ketidakmungkinan yang dapat terjadi.

“Semoga lagu ‘Susah Lupa’ sebagai lagu perdanaku as a solo singer, bisa diterima banyak orang, banyak yang suka dan relate sama lagunya,” imbuhnya.

Baca juga: JUICYPEAR kenalkan lagu baru “Keep Your Love On”

Baca juga: Moira rilis lagu perdana “Rindu Kau Kembali”

Baca Juga Abang None :  Charli XCX, The 1975, dan No Rome kolaborasi di "Spinning"

Baca juga: Elfa Azha rilis lagu “Terlalu Sakit” untuk korban Sriwijaya Air SJ182

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1994444/thalia-amritha-rilis-lagususah-lupa-ciptaan-pika-iskandar

Written by: admin


Previous post

Screenshot 20201222 130404

Gubernur Lemhannas minta persoalan politik jangan libatkan militer

Pengambilalihan kekuasaan secara paksa justru menghasilkan keadaan yang kurang baikJakarta (ANTARA) - Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo meminta agar persoalan politik yang terjadi di Indonesia tanpa melibatkan militer.   "Jangan lagi ada yang berpikir untuk menggunakan militer untuk memperbaiki keadaan betapa pun argumen ketidaksukaan kita pada situasi yang berlaku. Masalah politik hendaknya diselesaikan secara politik, tanpa campur tangan militer," kata Agus Widjojo dalam seminar […]

today11/02/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

0%
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x