#Bensradio1062fm
#Jawarabensradio
#1yangutama_Bensradio
#Betawipunyegaye


Teddy Lee rilis “Warnai Harimu” dalam bahasa Indonesia dan Korea

today11/05/2021

Background
Screenshot 2021 05 11 14 00 31
Jakarta (ANTARA) – YouTuber dan musisi Teddy Lee yang dikenal sering meng-cover lagu-lagu soundtrack drama Korea ke dalam bahasa Indonesia, kini menciptakan sebuah lagu berjudul “Warnai Harimu” dalam dua bahasa.

Beberapa soundtrack drama seri Korea yang pernah dicover Teddy ke dalam bahasa Indonesia di antaranya “Reply 1988”, “Itaewon Class”, “Descendant of The Sun”, “Hospital Playlist” dan lain-lain.

Teddy yang fasih bahasa Korea ini, memutuskan untuk mengangkat tema Korea pada karya orisinalnya. “Warnai Harimu” pun diciptakan yang inspirasinya datang dari sang Istri.

Baca juga: Afgan rilis lagu “Sudah” dalam bahasa Korea

“Lagu ini adalah ungkapan rasa terima kasih untuk istri saya yang sudah menemani dan mendampingi saya dari bawah hingga saya bisa seperti sekarang ini. Selalu ada buat saya di kala saya susah dan senang. Dia adalah semangat saya,” kata Teddy dalam rilis resminya, Selasa.

Meski merilis lagu ini di Indonesia, Teddy membuatnya dalam dua bahasa yaitu Indonesia dan Korea. “Warnai Harimu” dengan versi bahasa Korea, telah dirilis pada 17 April, ia berharap lagu ini bisa dinikmati baik oleh orang Indonesia maupun orang Korea.

“Warnai Harimu” bernuansa pop manis ala Korea. Dengan suara Teddy yang lembut dan penggunaan kata-kata yang sederhana dalam lirik, lagu ini mudah untuk dicerna dan dinikmati.

“Saya memang suka lagu dan musik Korea dan saya lihat di Indonesia tuh banyak orang bikin lagu dengan rasa Korea,” ujar Teddy.

“Saya lihat juga di sini banyak yang membuat cover lagu-lagu Korea, namun pelafalan bahasanya masih banyak yang kurang bagus. Makanya saya buat yang versi bahasa Korea, siapa tahu lagu ini didengar sampai ke Korea,” imbuh Teddy.

Baca juga: Kini ada kit baru untuk belajar bahasa Korea bareng BTS

Baca juga: Armada rilis “Aku Di Matamu” dalam bahasa Korea

Baca juga: BTS buat kursus Bahasa Korea online untuk mahasiswa di luar negeri

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2150798/teddy-lee-rilis-warnai-harimu-dalam-bahasa-indonesia-dan-korea

Written by: admin


Previous post

118

Menhub minta waspadai kenaikan penumpang pada arus balik

Jumlah ketersediaan ruang karantina harus dipastikan tersediaJakarta (ANTARA) - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meminta kepada seluruh pemangku kepentingan, khususnya di Bandara Soekarno Hatta mengantisipasi potensi kenaikan jumlah penumpang pada arus balik yaitu Minggu (16/5) atau Senin (17/5).“Kami meminta kepada seluruh petugas di bawah koordinasi Satgas untuk tetap menjaga penerapan protokol kesehatan dan SOP yang sudah ditetapkan baik untuk penanganan penumpang yang akan berangkat maupun yang akan datang dan mereka […]

today11/05/2021

Post comments (0)

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Bens Radio

adalah stasiun radio etnik Betawi yang disiarkan dari Jakarta. Radio ini telah mengudara sejak awal tahun ’90an. Radio yang didirikan oleh Alm. H. Benyamin S. ini mendedikasikan siarannya

Official Twitter of Radio Betawi Punye Gaye Jl.Tarumanegara No.45 Pisangan Ciputat 15419 Tlp : 021-27599190 WA : 0811 886 1062

untuk etnik Betawi.

0%